Ingin Kekasih Anda Tidak Hilang? Inilah Tipsnya

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Kekasih Anda Tidak Hilang? Inilah Tipsnya
Ilustrasi (shutterstock)

PortalMadura.Com – Setiap orang tentu mengalami banyak hal dalam dunia cinta-kasih. Dan tak sedikit yang dihadapkan pada kegagalan dalam membangun sebuah mahligai cinta. Kadang tidak disadari, tiba-tiba cinta itu hilang. Bahkan, semua alat komunikasi yang bisa menyambungkan isi sebuah cinta di blokir. Lalu siapa yang salah?.

Mungkin anda cenderung membuatnya takut hingga ia memilih  menghindar.  Penting bagi Anda untuk mengetahui beda ‘flirting’ yang seksi dengan flirting yang cenderung mengganggu hingga membuat perempuan risih. Berikut hal aneh yang harus Anda tinggalkan agar dia tidak menghindar.

Menguntitnya di media sosial
Bayangkan ketika Anda terbangun dengan seribu pemberitahuan dari orang yang baru saja Anda kenal. Meskipun Anda menyukai setiap fotonya, jangan langsung me-like atau memberi komentar untuk setiap hal yang ia posting, ini akan membuatnya risih dan merasa takut pada Anda.

Mengisyaratkan tentang pernikahan
Bagaimana Anda bisa mengharapkan seseorang untuk berkomitmen, ketika dia belum benar-benar mengenal Anda. Anda mungkin orang yang baik dan tampan, dan sudah membayangkan dia akan menjadi ibu dari anak-anak Anda dan teman hidup Anda. Tapi mungkin ini tak semudah itu baginya. Ini akan memberinya tekanan, dan ingat bukan hanya laki-laki yang memiliki fobia komitmen, perempuan juga bisa takut untuk berkomitmen.

Membual tentang uang
Sungguh ini adalah hal yang paling harus Anda hentikan. Jangan pernah berpikir bahwa ia mengejar uang Anda.

Gencar mengiriminya pesan
Anda baru saja memasuki hidupnya, tapi ingin terus mengetahui setiap menit tentang kegiatannya. Ini menjengkelkannya dan Anda akan terlihat memaksa. Bisa-bisa Anda dinilai sebagai penguntit psiko.

Membicarakan seks
Terlalu cepat membahas seks hanya akan menunjukkan bahwa Anda hanya menginginkan  itu darinya. Anda mungkin telah mencoba dengan beberapa perempuan tapi belum pernah beruntung sejauh ini. Anda perlu memberikan waktu yang cukup untuk menapaki hubungan ke tingkat berikutnya.

Membual tentang hubungan masa lalu
Di masa lalu, Anda mungkin memiliki kencan yang tak terhitung jumlahnya. Tetapi kenyataannya bahwa hubungan tersebut tidak berhasil pada Anda. Mengapa Anda ingin membual tentang hal itu dan menunjukkan fakta bahwa ada masalah dengan perilaku Anda atau Anda punya masalah komitmen di masa lalu? (timesofindia/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.