Ingin Kulit Leher Anda Putih? Manfaatkan Jeruk Nipis dan Garam

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Kulit Leher Anda Putih? Manfaatkan Jeruk Nipis dan Garam
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai kulit wajah putih merupakan keinginan semua wanita. Namun, akan terasa aneh jika hanya kulit wajah saja yang putih. Kulit tubuh lainnya hitam terutama bagian . Hal ini pasti akan mengurangi rasa percaya diri Anda.

Ternyata banyak cara mudah yang bisa Anda lakukan untuk membuat kulit leher terlihat lebih putih dan cerah. Beberapa bahan alami seperti dan memiliki nutrisi yang baik untuk mencerahkan kulit leher. Selain itu, perawatan ini sangat mudah dilakukan sendiri di rumah.

Mau coba?. Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahannya dan mulai mengikuti cara pemakaiannya:

Bahan:

1 buah jeruk nipis (peras airnya)
1 sdt garam
Kapas (secukupnya)
Air hangat (secukupnya)

 

Cara Membuat & Aplikasi:
Peras air jeruk nipis kemudian campur bersama garam di mangkok kecil. Aduk dua bahan tersebut hingga tercampur rata. Ambil kapas lalu celupkan ke jeruk nipis, angkat dan oleskan ke kulit leher yang kusam atau hitam. Gosok-gosok kapas secara halus, lembut dan perlahan juga merata. Diamkan kira-kira selama 20 menit. Jika sudah, bilas kulit leher dengan air hangat hingga bersih.

Untuk mendapatkan hasil perawatan yang maksimal, disarankan melakukan perawatan ini satu kali seminggu. Dan untuk menghindari iritasi, selepas melakukan perawatan ini usahakan untuk memakai pelembab alami berupa minyak zaitun.

Tips cantik dan memutihkan kulit leher yang sangat mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.