Ingin Lunasi Hutang, Pelaku Homo di Sampang Nekat Bacok “Teman Tidurnya”

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Lunasi Hutang, Pelaku Homo di Sampang Nekat Bacok "Teman Tidurnya"
Polisi menunjukkan barang bukti di depan tersangka (Foto : Isrok)

PortalMadura.Com, – Moh. Suri (31) warga Dusun Bringin, Desa Kembang Jeruk, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, nekat membacok “teman tidurnya” yang juga berjenis kelamin pria.

Korban bernama Marsudi (47) warga Dusun Dung Gadung, Desa Jatrah Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang. Pembacokan itu dilakukan karena ingin menguasai perhiasan korban untuk membayar hutang.

“Memang saya intai perhiasan yang dipakai, karena saya ingin membayar hutang,” kata tersangka, Moh. Suri, pada petugas, Rabu (28/2/2018).

Kapolres Sampang, AKBP Budi Wardiman, menjelaskan, aksi nekat tersangka itu terjadi pada malam hari di sebuah salon yang dijadikan tempat usaha oleh korban.

“Pada malam kejadian atau sekitar jam 10 malam, tersangka datang ke salon korban dan menginap. Di tempat itu, tidur dalam satu kamar. Sekitar jam 04.00 pagi, tersangka merampas perhiasan korban dan membacok hingga korban mengalami luka berat,” terangnya pada wartawan.

Dikatakan, tersangka dan korban sudah saling mengenal. Selama ini, keduanya sering melakukan layaknya suami istri (homo). Dari aksi nekatnya itu, tersangka tega mengambil perhiasan korban berupa 3 gelang emas setelah membacok korban.

Barang bukti yang diamankan polisi, antara lain sebilah sajam berupa celurit yang diduga dipakai tersangka untuk melukai korban, sebuah motor, dan gelang emas.

“Pelaku diancam pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara,” terangnya.(Isrok/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.