Ingin Main Pokemon Go, Pelaku Curi Motor Untuk Beli Android Diamankan Polisi Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Ingin Main Pokemon Go, Pelaku Curi Motor Untuk Beli Android Diamankan Polisi Sampang
Tersangka

PortalMadura.Com, – Inisial N (34), dilumpuhkan dengan tima panas oleh petugas kepolisian Polres Sampang, Madura, Jawa Timur setelah ketahuan mencuri sepeda motor milik warga Kecamatan Kota Sampang.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hari Siswo, mengatakan, pelaku nekat mencuri motor hanya untuk membeli handphone android yang bisa digunakan untuk bermain Game Pokemoon Go.

“Dari pengakuan pelaku, berani mencuri sepeda motor dengan alasan ingin membeli handpone android yang bisa main aplikasi game ,” terangnya, Sabtu (23/7/2016).

Hari menjelaskan, modus pelaku dalam menjalankan aksinya dengan berpura-pura menjadi jamaah salat di masjid. Namun pada saat salat jamaah dimulai pelaku pura-pura ke kamar mandi.

“Setelah bersembunyi di kamar mandi pelaku langsung melakukan aksinya mencuri sepeda motor jamaah dengan menggunakan kunci palsu,” katanya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pengembangan kasus, diduga ada kemungkinan pelaku tidak hanya mencuri di wilayah Kabupaten Sampang

Saat ini, pelaku dan barang bukti sepeda motor dengan nopol M 4884 UQ diamankan di Polres Sampang. “Akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman hukuman lima tahun penjara,” pungkasnya.(lora/choir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.