Ingin Mr P Makin Sehat? Konsumsi 5 Makanan Ini

Avatar of PortalMadura.com
Ingin Mr P Makin Sehat? Konsumsi 5 Makanan Ini
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini makanan sehat banyak dikonsumsi karena memberikan dampak spesifik pada tubuh. Selain itu, juga menjaga pola makan agar kesehatan semakin prima. Hal itu akan dirasakan semua anggota tubuh, tidak terkecuali .

Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan Mr P, salah satunya yaitu mengonsumsi beberapa jenis makanan ini. Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Jumat (4/10/2019) dari laman okezone.com yang mengutip dari Healthline. Lantas makanan apa saja?

Berikut daftarnya:

Bayam

Sayuran hijau ini dikenal sebagai sumber super folat yang berfungsi sebagai penambah aliran darah. Sekadar informasi, asam folat memainkan peran penting dalam fungsi seksual pria. Kekurangan asam folat dikaitkan dengan terjadinya disfungsi ereksi.

Secangkir bayam yang dimasak mengandung 66 persen kebutuhan asam folat harian. Selain itu, bayam mengandung magnesium yang turut membantu meningkatkan dan menstimulasi aliran darah serta meningkatkan kadar testosteron sehingga baik untuk Mr P.

Baca Juga: Hanya Ikut Tes Tulis, Begini Nasib Cakades Petahana Yang Tak Ikut Tes Wawancara

Kulit Apel

Beberapa orang mungkin ada yang senang makan apel tanpa kulit. Padahal bagi pria kulit apel memiliki fungsi penting. Kulit apel dapat mencegah kanker prostat karena mengandung asam ursolat yaitu senyawa aktif yang terbukti dapat menghentikan pertumbuhan sel kanker prostat.

Alpukat

Sebagai sumber lemak sehat, potasium, dan vitamin, alpukat dapat membuat seseorang lebih bersemangat. Bagi pria, rutin mengonsumsi alpukat juga dapat meningkatkan gairahnya. Alpukat memiliki vitamin E dan seng yang memiliki efek positif pada dorongan ‘seks' serta kesuburan pria. Seng dapat meningkatkan kadar testosteron bebas dalam tubuh, sedangkan vitamin E meningkatkan kualitas sperma.

Wortel

Selain alpukat, wortel juga membantu menjaga sperma tetap sehat dan meningkatkan jumlahnya. Wortel dikenal sebagai makanan sumber kesuburan. Kandungan bahan kimia karotenoid dapat meningkatkan kualitas dan motilitas sperma.

Gandum

Tidak hanya membantu menjaga kesehatan, gandum dapat membuat pria mencapai orgasme yang lebih terasa dahsyat. Bahkan ada jenis oat yang dianggap sebagai sumber afrodisiak yaitu Avena Sativa. Kandungan asam amino L-arginin yang ditemukan pada gandum juga dapat mengobati disfungsi ereksi. Seperti Viagra, L-arginin membantu membuat pembuluh darah di Mr P menjadi rileks sehingga membantu mempertahankan ereksi dan mencapai orgasme.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.