Persik Kediri vs Madura FC, AY: Pantang Menyerah

Madura FC
Madura FC (@madura.fc_official)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Skuat Madura FC akan menjalani laga melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (4/10/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (AY) meminya anak asuhnya agar fokus bermain saat laga melawan Persik Kediri. “Kami minta pemain agar pantang menyerah hingga babak kedua selesai. Jangan menyerah sedikit pun,” katanya.

Penggawa Laskar Jokotole harus menikmati permainan dan tetap konsentrasi agar tidak kecolongan. “Saya minta bermain lepas. Fokus bukan berarti tegang,” ujarnya.

Pihaknya menyadari posisi tim Madura FC berada di paling buncit di klasemen sementara Liga 2 2019 wilayah timur.

“Namun, masih ada peluang. Oleh karena itu, para pemain harus bekerja keras dan berjuang untuk mendapat poin maksimal di Kediri,” ucapnya.

Baca Juga:  Warga Perum Sekar Agung Regency Ditangkap Polisi

Laga melawan Persik Kediri merupakan laga krusial bagi Madura FC, Agus Yuwono meminta pemain fokus pada pertandingan dan lupakan hal lainnya.

“Persik memang bagus dan tidak mudah untuk mengalahkan. Tapi, tidak ada yang tak mungkin selama anak-anak bekerja keras. Jangan merasa kalah sebelum bertanding. Kalau mereka bisa, kita pun bisa,” pungkasnya.(*)

https://portalmadura.com/persik-kediri-vs-madura-fc-laga-hidup-mati-laskar-jokotole-210109

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.