Ingin Punya Rambut Sehat dan Berkilau ala Wanita Korea? Yuk, Ikuti 4 Trik Ini

Ingin Punya Rambut Sehat dan Berkilau ala Wanita Korea? Yuk, Ikuti 4 Trik Ini
ilustrasi

PortalMadura.Com – Para tidak hanya terkenal akan perawatan wajah yang bersih dan mulus mereka, namun ternyata wanita di Negeri Gingseng itu juga cukup dikenal dengan tatanan mereka yang cantik.

Di balik rambut yang cantik itu, ternyata para wanita ini memiliki perawatan rambut yang cukup serius agar mendapatkan rambut indah alami. Anda penasaran bagaimana caranya?.

Berikut empat cara perawatan rambut sehat dan berkilau ala wanita Korea:

Hindari Menggunakan Sampo 2-in-1
Sampo 2-in-1 dianggap tidak berfungsi bagi masyarakat Korea. Meski penggunaannya dapat menghemat waktu, ternyata sampo ini tidak akan membuat kulit kepala menjadi lebih baik dalam jangka waktu yang lama.

Oleh sebab itu, gunakanlah sampo dan kondisioner secara terpisah. Pada saat keramas, gunakan sampo pada seluruh area rambut dan kulit kepala, sedangkan kondisioner hanya diusapkan lembut pada setiap helaian rambut dan bukan kulit kepala.

Masker Rambut
Tidak hanya masker wajah, ternyata para wanita Korea juga sangat rutin menjaga kesehatan rambut mereka dengan menggunakan masker khusus rambut. Gunakan masker ini minimal seminggu sekali agar rambut tetap sehat dan kuat.

Hair Essence
Tidak seperti kondisioner atau hair serum, hair essence biasanya dijual dalam bentuk botolan dan digunakan untuk menjaga agar rambut tetap lembap.

Lindungi dari Panas
Sangat penting bagi Anda yang menginginkan rambut tetap sehat dan berkilau untuk melindungi rambut dari panas matahari langsung ataupun alat-alat salon lainnya. Panas akan membuat rambut dalam kondisi buruk sehingga mudah rapuh, patah, dan rusak. (liputan6.com/Salimah)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.