oleh

Ingin Setampan Pangeran Arab? Ini Tips Keren Gaya Jenggotnya

PortalMadura.Com – Baru-baru ini sempat dihebohkan dengan kedatangan raja Arab ke Indonesia. Hal yang menjadi menarik dari para wanita karena penampilan dari pangeran Arab yang sangat luar biasa. Ketampanan yang dimilikinya tentu didukung dengan kerapian jenggot yang ada di wajah.

Memang tidak semua laki-laki suka dengan jenggot disekitar wajah. Tapi tidak ada salahnya jika Anda mencobanya agar menjadi penampilan baru Anda. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki penampilan seperti raja arab tersebut. Berikut ini beberapa rekomendasi gaya jenggot keren yang bisa Anda coba.

Medium Length Beard
Membiarkan jenggot Anda tumbuh dengan panjang yang sedang dan potongan yang rapi akan menjadikan penampilan makin tampan bak Pangeran Arab. Jangan lupa sesuaikan potongan jenggot dengan bentuk wajah, sehingga makin rapi dan digemari wanita.

Board Jaw Line
Bila Anda memiliki jenggot tipis dan merata di wajah, gaya ini dapat digunakan agar rahang terlihat semakin gagah. Dengan potongan tipis, jenggot juga akan memberikan kesan bersih pada wajah.

Full Grown Beard
Untuk mengikuti gaya ini, Anda harus sabar membiarkan jenggot tumbuh secara sempurna. Jenggot yang nantinya memenuhi wajah, bisa memberikan kesan jantan dan menarik perhatian wanita.

Rugged Look
Jenggot yang tumbuh jarang, juga bisa memberikan penampilan bak Pangeran Arab bila Anda mampu menggunakan gaya ini. Dengan merapikan garis kumis dan jenggot mengikuti rahang, penampilan Anda akan makin sempurna dan tampak tampan.

Short Beard
Tetap tampil tampan bak Pangeran Arab dengan jenggot tipis untuk memberikan kesan natural. Jenggot yang digunting tipis juga memberikan kesan wajah yang cerah, serta meningkatkan ketampanan Anda. (liputan6.com/Putri)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.