Ingin Sukses dalam Hidup? Ini Resep Rahasia Wanita Cantik asal Madura

Avatar of PortalMadura.com
Aminatur Rosidah
Aminatur Rosidah
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Setiap orang tentu ingin sukses dalam segala urusan hidup. Namun, tidak jarang, rencana atau keinginan itu tertunda karena banyak faktor yang dinilai menjadi rintangan.

Bagi seorang wanita cantik asal Sumenep, Madura, Jawa Timur, Aminatur Rosidah, sukses itu relatif. Tergantung dari sudut mana kita menilainya.

“Apa yang dilakukan oleh manusia, toh tujuan akhirnya menuju sang pencipta,” ujar Ami sapaan akrab Aminatur Rosidah, pada PortalMadura.Com, Minggu (6/11/2016).

Dikatakan, kunci hidup menuju sukses sebenarnya sederhana, yakni keinginan untuk maju dan berkembang yang dilandasi dengan doa serta ada action.

“Jika kunci itu sudah ada dalam diri setiap manusia, maka yang tidak kalah pentingnya adalah minta restu kedua orang tua,” katanya sambil tersenyum ramah.

Baca Juga:  Penerapan Digitalisasi Pembayaran Uji Kir

Wanita kelahiran Sumenep, 21 Juli 1994 telah merasakan nikmatnya sukses dalam hal pekerjaan. Selama menempuh pendidikan di Universitas Wiraraja (Unija) Sumenep sudah bekerja di salah satu bank swasta Syariah.

Usai mengikuti wisuda tahun 2016 ini, merasa tidak harus bontang banting menggali bakatnya untuk sebuah pekerjaan. “Apa yang saya lakukan selama ini, Alhamdulillah, Yang Maha Kuasa memberinya,” ucapnya penuh syukur.

Wanita penyuka warna biru ini menyarankan, agar konsisten terhadap yang dilakukan atau yang sedang disukai. Dengan konsisten (istikomah) berarti telah menuju kesempurnaan dalam hidup.

“Kalau sudah konsisten, sukses tinggal diraih,” pungkas Ami yang juga suka Henna.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.