Ingin Tampil Cantik Hanya dengan 15 Menit? Ikuti 5 Cara Makeup Ini

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com – Perempuan dan makeup merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan. dan menarik akan menambah rasa percaya diri melakukan aktivitas sehari-hari. Namun, tidak sedikit wanita yang terkadang malas menggunakan makeup karena butuh waktu yang lama.

Jikan Anda ingin tetap tampil cantik tapi hanya punya waktu sedikit, tidak perlu bingung. Karena ada beberapa cara praktis tampil cantik dengan makeup bagi Anda yang tidak punya waktu lama. Bagaimana caranya? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman fimela.com, berikut ini penjelasannya:

Pilih Complexion yang Praktis

Kunci dari tampilan wajah yang fresh terletak pada makeup complexion. Gunakan produk yang tepat, untuk menyamarkan atau bahkan menutupi berbagai kekurangan pada wajah. Misalnya jerawat, noda hitam, warna kulit yang tidak merata, hingga dark circle. Buat Anda yang ingin menyamarkan beberapa spot saja, sebaiknya gunakan concealer.

Tampil Merona denga Blush

Agar wajah bebas pucat, pastikan Anda menggunakan blush on atau perona pipi. Meskipun jenis perona pipi ini beragam, agar praktis Anda bisa memilih yang bentuk stick. Jenis blush ini lebih mudah diaplikasikan, dan tentu saja lebih praktis.

Maksimalkan Riasan mata

Waktu yang sedikit bukan halangan untuk mendapat riasan mata yang cantik. Gunakan maskara untuk menebalkan dan melentikkan bulu mata. Setelah itu, Anda bisa menggunakan eyeliner untuk mempertegas garis mata.

Untuk merapikan alis, Anda bisa menggunakan brow gel untuk. Cukup gunakan satu warna eyeshadow saja. Praktis dan tetap cantik.

Lengkapi dengan Lipstick

Meskipun harus mengenakan masker, tidak ada salahnya tetap menggunakan lisptik. Ada kalanya Anda perlu melepas masker. Memulaskan lisptick akan membantu Anda tampil percaya diri. Pertimbangkan untuk memilih lipstik yang tahan lama dan tidak transfer di masker.

Touch Up

Penting untuk menjaga penampilan Anda tetap fresh sepanjang hari. Jadi, pastikan Anda untuk membawa produk untuk toych up. Bedak dan lipstik merupakan salah satu produk yang perlu Anda bawa. Face mist juga penting untuk menghidrasi wajah Anda.

Tampil cantik itu wujud mencintai diri sendiri. Jadi, tetap selalu menjaga penampilan ya. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.