Ingin Tulisan di WA Warna-warni? Ini 4 Caranya

Avatar of PortalMadura.com
Rewriter: Desy WulandariRujukan: detik.com
Ingin Tulisan di WA Warna-warni? Ini 4 Caranya
Ilustrasi (Tekno Signal)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Pengguna WhatsApp (WA) sudah lebih dari 2 miliar orang di seluruh dunia. Sehingga WA menjadi salah satu platform bertukar pesan yang populer penggunaannya. Agar lebih seru berkomunikasi menggunakan WA, sebaiknya tulisan di WA diubah menjadi berwarna-warni. Hal ini akan lebih menarik dari tampilan yang biasa yaitu berwarna hitam.

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengubah tulisan WA dari hitam menjadi berwarna-warni. Di tampilan biasa, tulisan WA biasanya berwarna hitam. Tetapi ada cara untuk membuat tulisan di WA berwarna-warni. Caranya adalah dengan install aplikasi pihak ketiga yang dinamakan Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps). Bagaimana caranya? Sebagaimana dilansir PortalMadura.Com dari laman detik.com, berikut ini penjelasannya:

1. Buka aplikasi Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps)

2. Pilih ‘Fancy Text‘ dan mulai dengan ‘Star Writing’. Setelahnya, tulis apapun yang kamu inginkan pada kolom yang tersedia

Baca Juga:  30 Aplikasi Twibbon Idul Adha 2022, Tinggal Pakai

3. Ada banyak pilihan style tulisan, ganti warna tulisan dari standarnya (hitam)

4. Selanjutnya pilih ‘WhatsApp’ yang akan langsung mengantarkan kamu ke WA. Pilih orang yang ingin kamu kirimkan pesan tersebut. Selesai deh.

Selain untuk chat di WA, pesan warna-warni ini bisa diterapkan pada fitur ‘Status’ di WhatsApp, loh. Tidak hanya warna-warni, aplikasi Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps) juga bisa menyediakan 30 font sehingga tampilan lebih bervariasi.

Tersedia juga freehand pencil yang digunakan untuk membuat sticker WA. Aplikasi ini juga menyediakan Clipart dan sticker pack untuk memudahkan pengguna membuat sendiri sticker custom mereka.

WhatsApp saat ini sudah diunduh lebih dari 5 miliar di Google Play Store. WhatsApp pun sudah digunakan oleh lebih dari 2 miliar orang di lebih dari 180 negara di dunia.

Baca Juga:  30 Bingkai Twibbon Idul Adha 2022, untuk Sosial Media

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.