Ini 10 Manfaat Tersembunyi Shea Butter untuk Kecantikan

  • Bagikan
viva.co .id 1
ilustrasi (viva.co.id)

PortalMadura.Com – Shea butter merupakan lemak alami yang diekstrak dari pohon Shea sejenis kacang-kacangan atau nama latinnya Butteospermum Parkii. Tanaman ini umumnya banyak tumbuh di padang rumput Afrika Barat, yang dikenal karena manfaatnya yang sangat baik untuk kecantikan kulit.

Shea butter kaya dengan vitamin, mineral dan kandungan alami lainnya. Kandungan utama shea butter meliputi linoleic acid, stearic acid dan oleic acid bersama dengan kandungan penting lainnya, yang sangat mudah dan cepat diserap kulit karena hangatnya suhu tubuh Anda.

Selain itu, krim ini sangat baik untuk menutrisi kulit dari dalam dan membuat kulit tetap bercahaya dari luar. Menariknya, shea butter dapat digunakan dari ujung rambut sampai kaki.

Berikut sepuluh manfaat shea butter untuk kecantikan kulit Anda:

Pelindung Kulit
Shea butter memiliki sumber antioksidan yang sangat besar dan vitamin yang dapat menutrisi kulit dengan perlindungan yang lengkap. Karena, bahan dari shea butter ini dapat menyembuhkan masalah kulit dan membuat kulit tetap lembap, sehat, dan bercahaya.

Tabir Surya yang Baik
Shea butter dapat melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Selain itu, shea butter juga dapat digunakan untuk merawat kulit setelah berjemur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.