Ini 10 Tren Kecantikan Paling Aneh dan Unik di Tahun 2018

Avatar of PortalMadura.com
Ini 10 Tren Kecantikan Paling Aneh dan Unik di Tahun 2018
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Dunia kecantikan selalu identik dengan wanita. Setiap tahun selalu berbeda dan pastinya diikuti oleh sebagian besar dari mereka. Karena mereka selalu ingin tampil cantik setiap waktu.

Namun, ada sebagian dari wanita yang ingin tampil cantik dengan gagasan yang berbeda. Biasanya mereka menikmati berbagai percobaan untuk terlihat cantik. Dan ini beberapa tren kecantikan paling aneh di tahun 2018. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Rambut Bunga Vas
Banyak kaum hawa sangat terobsesi dengan rambut mereka agar bisa diunggah Instagram, dengan begitu mereka membuat gaya rambut baru yang sangat populer tahun ini. Gaya rambut itu disebut ‘rambut bunga vas'. Gaya mengambil inspirasi dari salah satu tunas sampul majalah Beyonce yang memamerkan headwear bunga yang tampak seperti vas bunga. Lalu, sejak sampulnya menjadi viral, gadis-gadis di seluruh dunia mulai mencoba tren yang melibatkan seikat bunga yang dimasukkan ke rambut dengan cara estetika yang membuat kepala terlihat mirip dengan vas bunga.

Kaktus Pijat
Tren yang dimulai di Meksiko ini, melibatkan tukang pijat yang menggunakan sawah nopal dari tanaman kaktus untuk meredakan otot-otot yang lelah. Nah, sebelum Anda mengambil kesimpulan, pasti Anda akan mengunggah pada media sosial sebelum pijatan dimulai. Manfaat yang Anda dapat adalah menghilangkan racun dari tubuh.

Masker Wajah Mayones
Apa Anda menyukai mayones di sandwich atau salad? Ternya tren kecantikan teraneh menggunakan mayones ada pada tahun ini. Masker wajah mayones dapat meningkatkan tekstur kulit dan juga dapat menjaga kelembaban kulit, karena mayones kaya akan telur dan minyak. Mayo juga menjadi hydrator kulit alami yang sempurna.

Facial Api
Jika berbicara tentang api, pasti Anda berpikir panas. Namun, di Cina memiliki salon kecantikan yang menggunakan api. Mereka menggunakan treatment itu untuk meregenerasi sel untuk tampilan yang lebih muda. Hanya perlu handuk yang terbalur alkohol dan diletakkan di atas wajah dan dibakar. Ini juga dapat mengurangi keriput pada wajah Anda.

Bulu Mata Nude
Seorang blogger kecantikan mencoba tampilan ini dan hasilnya viral di instagram. Anda hanya perlu menggunakan bedak padat atau cairan foundation, lalu oleskan ke bulu mata dengan kuas.

Ekstensi Rambut Hidung
Seorang instagramer mencoba menempelkan bulu mata ke lubang hidungnya. Telihat sangat aneh? Memang! Apakah Anda berani mencoba tren ini?

Kondisioner Berbahan Sperma Banteng
Percaya atau tidak, beberapa raksasa kosmetik sudah mulai menggunakan sperma banteng di kondisioner rambut karena kemampuannya untuk melembutkan rambut. Apa Anda mau mencobanya?

Masker Glitter
Masker berkilauan menjadi tren karena membuat kulit lembut, berkat gliserin dan arang yang ada di dalamnya.

Rambut Unicorn
Gaya rambut ini pastinya sudah tidak heran lagi. Ini tren pewarnaan rambut dalam warna unicorn.

Air Seni Pembasmi Jerawat
Treatment kecantikan yang satu ini memang terbilang menjijikkan. Air seni dikatakan memiliki penyembuhan alami yang sifat antibakteri dan karenanya menyembuhkan jerawat dengan cara yang tidak biasa. Hanya dengan mengoleskannya ke wajah yang terkena jerawat dan itu dapat membasminya.

Dari 10 tren kecantikan di atas, yang mana akan Anda pilih untuk dicoba? (okezone.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.