Ini 3 Cara yang Baik dan Benar Pakai Lip Tint Agar Terlihat Natural

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 3 Cara yang Baik dan Benar Pakai Lip Tint Agar Terlihat Natural
ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini sebagian wanita masih senang menggunakan makeup ala-ala Korea. Tren seperti itu banyak disukai karena natural, bahkan seperti sedang tidak menggunakan makeup.

Apalagi bagi wanita yang tidak suka menggunakan lipstik, bisa jadi pewarna bibir yang sangat pas. Namun, kadang yang jadi masalah saat menggunakan lip tint warnanya tampak kurang rata.
Oleh karena itu, ada beberapa tips yang bisa Anda coba agar hasilnya natural dan tampak rata. Ingin coba?. Berikut caranya:

1. Oleskan lip balm sebelum menggunakan lip tint. Ini akan membuat bibir lebih halus.

2. Saat menggunakan lip tint Anda disarankan untuk menggunakan kapas. Ini akan jadi cara paling jitu untuk mengantisipasi warna lip tint yang kurang rata.

Caranya sangat mudah. Basahi kapas dan oleskan pada bibir sampai lip tint merata. Ini akan membantu meratakan lip tint yang terlalu tebal.

3. Jika menggunakan kapas dianggap kurang praktis, Anda bisa langsung saja meratakan lip tint dengan puff sisa aplikasi BB cream atau foundation. Kulum sedikit bibir dalam dan tepuk-tepukkan puff.

 

Nah Ladies, itu tadi adalah beberapa tips super mudah yang bisa Anda coba agar warna lip tint merata sempurna dan terlihat natural. Semoga bermanfaat ya. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.