Ini 3 Kegunaan Maskara Selain untuk Tebalkan Bulu Mata

Avatar of PortalMadura.com
Ini 3 Kegunaan Maskara Selain untuk Tebalkan Bulu Mata
ilustrasi

PortalMadura.Com merupakan salah satu alat makeup yang sering digunakan para wanita untuk menghasilkan yang lentik dan tebal. Alat makeup yang satu ini ternyata juga bisa digunakan untuk banyak hal.

Ketika Anda dapat memanfaatkan produk kecantikan untuk melakukan beberapa fungsi sekaligus, hal ini tentu dapat menghemat anggaran untuk membeli produk makeup yang berlebihan. Lalu, apa saja manfaat lain maskara selain untuk menebalkan bulu mata?.

Berikut tiga manfaat tersembunyi dari produk maskara yang belum diketahui banyak orang:

Menggantikan Eyeliner
Ketika Anda tidak memiliki persediaan eyeliner, jangan khawatir karena Anda dapat memanfaatkan maskara sebagai pengganti eyeliner.

Anda dapat menggunakan kuas untuk mengaplikasikan maskara menjadi eyeliner. Aplikasikan pada bagian bawah kelopak mata Anda seperti biasa. Mudah, bukan?.

Warna Rambut tidak Merata
Jangan berpikir maskara untuk mewarnai rambut Anda keseluruhan. Maskara dapat membantu menyembunyikan uban yang tidak disangka muncul diantara helaian rambut Anda.

Caranya, Anda dapat menyapukan maskara pada bagian rambut yang putih dan lihat sendiri, hal ini bekerja dengan baik pada rambut.

Pensil Alis
Selain sebagai eyeliner dan pewarna rambut, maskara ternyata juga dapat Anda gunakan sebagai pengganti pensil alis.

Karena warna dari maskara yang lebih tebal, Anda dapat mengaplikasikannya perlahan secara perlahan pada helaian alis Anda. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.