Lawan Mitra Kukar, Waspadai Bola Mati

  • Bagikan
Pemain Madura United

PortalMadura.Com, Kutai Kartanegara- Pelatih , Gomes De Oliviera akan mewaspadai bola mati Mitra Kukar yang sering membahayakan lawan pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Minggu (3/9/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Trauma pelatih berdarah Brasil ini tentu bukan tanpa alasan, sebab pada leg pertama Liga 1 yang bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, anak didiknya ditahan imbang 2-2 sempat unggul lebih dulu, tetapi justru kebobolan melalui bola mati.

“Kita dulu kebobolan bola mati di menit-menit terakhir, mereka tampil baik. Tapi sekarang keadaannya sudah berubah, masing-masing tim punya kesulitan,” ungkapnya.

Secara umum timnya sudah siap menjalani pertandingan dengan target menang untuk mengangkat performa tim di klasemen sementara, tentu dengan bermain offensif tidak memberikan kesempatan pada lawan untuk memegang bola.

“Berebut bola bukan berebut kakinya orang, kalau berebut bola wasit akan menilai tujuan ke bola. Kita akan berjuang keras,” tegasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.