Ini 4 Hal yang Wajib di Bawa Saat Liburan ke Kota

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 4 Hal yang Wajib di Bawa Saat Liburan ke Kota
ilustrasi

PortalMadura.Com – ke kota merupakan alternatif lain yang bisa dilakukan jika sudah bosan ke pantai atau ke gunung. Meskipun kota dianggap sarang polusi dan macet, namun terkadang ada sudut unik yang bisa dinikmati bersama keluarga.

Jika Anda sudah berencana menjelajahi sebuah kota bersama keluarga, ketahui terlebih dahulu barang apa saja yang perlu Anda bawa agar bisa meminimalisir hal-hal yang tidak Anda inginkan selama berlibur di kota. Penasaran apa saja yang perlu dibawa?.

Ini dia daftarnya:

Backpack yang Nyaman
Botol minuman, sedikit makanan pengganjal perut, kamera, smartphone, atau baju ganti bisa Anda masukkan ke dalam backpack agar bisa dipakai nanti ketika dibutuhkan. Jangan lupa pilih yang nyaman untuk bahu dan punggung agar petualangan di kota makin unstoppable!

Pastikan Gadget Selalu On
Gadget terkini wajib dibawa ketika menjelajahi perkotaan, terutama untuk sebuah kota yang masih sangat asing buat Anda. Aplikasi peta pada smartphone akan membantu menemukan sudut-sudut kota yang menarik, berikut dengan berbagai atraksi, seperti bar, klub malam, festival, atau berbagai pertunjukan lainnya.

Sedangkan kamera dapat menjadi teman karena untuk pemandangan terbaik, perkotaan justru memiliki banyak sudut indah untuk diabadikan. Bangunan-bangunan tua atau modern nan menarik, kehidupan masyarakat, atau sekadar memotret diri bersama sahabat baru yang Anda temukan di sebuah kafe. Tidak boleh tidak, kamera dengan baterai yang terisi penuh wajib dibawa.

OOTD Mulai Dari Sepatu Olahraga
Namanya juga menjelajah, pasti tidak hanya satu atau dua kilometer saja. Untuk menempuh perjalanan yang jauh, sepatu olahraga dengan bantalan kaki yang sempurna akan membantu meminimalisir rasa lelah dan pegal pada tubuh.

Tidak lupa pakaian yang nyaman wajib dimasukkan ke dalam backpack untuk mengimbangi langkah kaki menelusuri jalanan kota. Item fashion ini juga menjadi modal penting agar Anda selalu ready mengambil foto OOTD traveler di manapun ada tempat yang menarik untuk didokumentasi.

Wajah yang Juga Selalu Ready
Menjelajahi kota dari pagi hingga malam pasti melelahkan. Polusi dari asap kendaraan dan debu sudah pasti menempel di kulit, membuat wajah kusam dan tidak menarik. Oleh karena itu, menjaga penampilan wajah menjadi hal yang sangat penting agar saat bertemu dengan banyak orang atau saat mengabadikan momen tetap merasa percaya diri. (merdeka.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.