Ini 4 Kelebihan Memiliki Pasangan yang Humoris

Avatar of PortalMadura.com
Ini 4 Kelebihan Memiliki Pasangan yang Humoris
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap orang khususnya para cewek memiliki tipe idealnya sendiri dalam memilih pasangan. Walaupun banyak cewek yang memilih memiliki pacar yang cool, pintar ataupun yang romantis, namun tak jarang juga cewek lebih memilih cowok yang suka berbicara terlebih memiliki sisi humoris.

Pada hakikatnya, cewek akan merasa nyaman bersama cowok yang suka membuat dirinya tertawa dan bahagia. Selain itu cowok humoris juga selalu bisa mencairkan suasana yang canggung dan tegang dengan berbagai joke-joke receh yang ia miliki, sehingga banyak orang yang senang berada didekatnya karena merasa terhibur.

Idaman semua orang adalah memiliki pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Kriteria cantik, tampan, romantis, dan setia mungkin menjadi salah satu kriteria yang umum. Tidak hanya menghibur, mempunyai pasangan humoris juga dapat membuat awet suatu hubungan.

Seperti dilansir PortalMadura.Com dikutip dari fimela.com, berikut ini ada empat kelebihan ketika memiliki pasangan yang humoris. Yuks, simak dibawah ini.

Mengurangi Konflik
Pasangan dengan selera humor yang tinggi akan memiliki bebrapa kelebihan dalam hubungannya. Selera humor yang dimiliki oleh pasangan dapat mengurangi terjadinya konflik.

Terlebih jika keduanya memiliki selera humor yang sama. Namun tidak semua masalah harus ditanggapi dengan lelucon, sesekali memang harus membicarakan hal yang penting.

Terlihat Romantis
Memiliki pasangan yang romantis juga menjadi keinginan setiap orang. Namun tidak semua orang dapat melakukannya. Pasangan yang memiliki selera humor, biasanya lebih terlihat romantis. Hal ini secara tidak langsung terbangun ketika mereka sering melakukan bercandaan dan jarang terlibat konflik.

Sumber Semangat
Dalam hubungan sudah semestinya memberikan dukungan kepada pasangan. Seorang pasangan dapat menjadi motivasi pasangannya untuk melakukan suatu hal yang lebih baik. Memiliki pasangan humor dapat menjadi motivasimu, ketika merasa down, Anda dapat dihibur olehnya.

Mudah Ditebak
Dengan selera humor yang membuat hubungan terasa lebih berjalan dengan baik. Karena jarang terlibat konflik membuatmu lebih dekat dengan pasangan. Sangat terasa sekali jika salah satu diantaranya memiliki konflik, pasti akan mudah untuk ditebak. Peka dengan apa yang kita rasakan, yang biasanya ceria tiba-tiba berubah menjadi murung.

Pasangan humoris memang tidak dapat dijadikan sebuah jaminan bahwa hubungan menjadi langgeng. Namun setidaknya, ketika memiliki pasangan dengan selera humor dapat mengurangi konflik yang dapat meretakkan suatu hubungan. Tentunya perhatikan bahan candaan, gunakan bahan candaan yang positif.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.