oleh

Ini 4 Kisah Horor Sosok Menakutkan yang Tertangkap Kamera

PortalMadura.Com – Di era yang penuh dengan digital seperti sekarang ini, hampir setiap hari seseorang tertangkap kamera. Entah itu berada di jalan, toko, supermarket dan masih banyak lagi tempat lainnya yang menyediakan CCTV.

Selain tentang gerak-gerik manusia dalam kesehariannya, kamera keamanan seperti CCTV ini juga menangkap hal-hal ganjil. Beberapa di antaranya tidak bisa dijelaskan, sementara yang lainnya dapat membuat orang merasa takut dan panik. Pengguna Reddit berbagi kisah tersebut.

Berikut cerita horor sosok mengerikan yang tertangkap kamera:

Tahanan yang Menghilang
Seorang pengguna Reddit bekerja di sebuah penjara dan melihat seorang narapidana di suatu area yang seharusnya tidak berada pada jam 2 pagi. Narapidana itu tampak tidak melakukan apapun selain duduk. Sang sipir kemudian menghubungi petugas yang lain.

“Saya memberi tahu teman kalau ada orang di sana dan memberi kunci cadangan. Saat mereka sampai di sana, ruangan itu kosong. Mereka mencari selama 15 menit tapi tak ada seorang pun di sana”.

Bel Pendeteksi Tamu
Seorang pengguna Reddit lainnya membagikan pengalaman mistisnya. Menurut dia, rumahnya menggunakan bel pendeteksi tamu. Akan tetapi, suatu kali terdapat pemberitahuan berkali-kali kalau ada tamu yang datang.

Loading...

Saat dicek, tidak terlihat siapa-siapa. Ia menganggap kalau itu ulah anjing dan kucing liar sampai satu gambar menunjukkan “tamu” yang sebenarnya. Sosok tersebut ternyata seseorang yang mungkin mencoba masuk untuk merampok. Tapi berkat kamera di bel pintu, aksi perampok itu terhenti.

Hantu di Malam Hari
Orang yang membagikan gambar ini juga membagikan gambar sebelum dan sesudah sosok yang tertangkap kamera. Sosok itu tampak muncul entah dari mana. Sensor kamera itu mendeteksi sesuatu sehingga mengambil gambar, tapi tidak ada sosok orang yang terlihat. “Sosok itu hanya muncul di sana selama satu detik lalu menghilang”.

Sesuatu di Belakang Punggung
Seorang petani harus memasang kamera karena domba-dombanya menghilang dan apa yang ia temukan membuat dirinya takut. Rekaman video menunjukkan tetangga yang berjalan melewati ladangnya. Tapi tidak hanya itu yang tertangkap kamera.

“Kira-kira 30 detik kemudian seekor singa gunung berjalan mengikutinya. Sepertinya ia tak diserang, tapi ia tak tahu seberapa dekatnya dia dengan singa itu dalam kegelapan malam”. (liputan6.com/Putri)




Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar