Ini 5 Cara Tetap Tampil Cantik Saat Olahraga

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Cara Tetap Tampil Cantik Saat Olahraga
ilustrasi

PortalMadura.Com – Setiap wanita tentu selalu ingin terlihat cantik di mana saja berada, salah satunya kala berolahraga. Sebab meski tubuh berkeringat, bukan berarti wajah menjadi buruk, namun mereka harus tetap tampil makin menarik.

Sayangnya, mengenakan makeup saat berolahraga pasti tidak baik bagi kulit. Keringat yang keluar akan bercampur dengan formula makeup, sehingga dapat menyumbat pori dan menimbulkan jerawat. Lantas, bagaimana cara agar tetap cantik saat berolahraga?. Penggunaan riasan tipis merupakan salah satu solusinya.

Berikut lima cara tepat menggunakan riasan saat berolahraga:

Gunakan Sunscreen
indoor atau outdoor, sinar UV dapat merusak kulit Anda. Jangan lupa berikan proteksi pada kulit dengan penggunaan sunscreen agar kulit senantiasa terlindungi.

Aplikasikan Concealer
Penggunaan foundation sangat tidak dianjurkan digunakan saat Anda berolahraga. Untuk mengoreksi tampilan kulit yang tidak sempurna, coba aplikasikan concealer pada noda bekas jerawat, dan lingkar hitam pada bawah mata.

Fokus pada Alis dan Mata
Alis mampu memberikan perbedaan signifikan pada wajah. Gunakan gel brow dengan formula waterproof sehingga tidak akan luntur saat Anda berolahraga. Jangan lupa aplikasikan waterproof maskara untuk tampilan mata kian ekspresif.

Gunakan Lip Tint
Ciptakan rona segar pada tampilan dengan pulasan lip tint pada bibir.

Hindari Penggunaan Blush On
Saat berolahraga, aliran darah menjadi lancar dan secara alami akan memancarkan rona merah pada wajah. Sehingga, penggunaan blush on justru akan membuat wajah semakin memerah. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.