oleh

Ini 5 Jenis Lipstik Merah yang Bisa Disesuaikan dengan Warna Kulit Anda

PortalMadura.Com – Lipstik merupakan salah satu alat kecantikan yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan wanita. Selain merias wajah, bibir yang diaplikasikan lipstik tentu bisa memaksimalkan penampilan.

Ketika Anda ingin tampil natural, lipstik warna nude bisa menjadi pilihan. Sedangkan untuk momen lebih spesial Anda akan cantik dengan lipstik berpalet merah. Nah, bila Anda bingung dengan pilihan-pilihan tersebut, ada beberapa rekomendasi lipstik merah sesuai kebutuhan Anda.

Berikut lima jenis lipstik merah yang bisa disesuaikan dengan warna kulit Anda:

Untuk Kulit gelap
Brand kecantikan Fenty Beauty dari Rihanna, punya banyak pilihan lipstik untuk ragam warna kulit. Jika kulit Anda gelap, cobalah varian Uncensored dari Fenty Beauty yang akan mengaksentuasi kecantikan warna kulit Anda. Hasilnya pigmented dan tahan lama, bahkan tetap terlihat setelah makan dan minum.

Untuk Kulit Cokelat Cerah
Jika Anda memiliki kulit cokelat cerah, Anda bisa mempertimbangkan YSL Rouge Pur Couture varian Orange Indie. Lipstik ini memiliki sentuhan warna orange yang akan menampilkan kontras cantik pada kulit Anda. Padanan dengan makeup yang lebih fresh.

Untuk Kulit Pucat
Varian Rouge in Love dari Lancome akan cocok dengan mereka yang berkulit pucat. Warna dasar lipstik ini adalah pink dengan hasil akhir berkesan shimmery namun tanpa adanya glitter.

Untuk Tekstur Matte
Lipstik dengan tekstur matte memang tengah diganduring belakangan ini. Jika Anda khawatir bahwa lipstik tersebut akan membuat bibir jadi kering, Anda bisa memilih Charlotte Tilbury varian Matte Revolution Lipsticks. Formulanya justru akan melembapkan bibir Anda dengan hasil akhir yang bold dan klasik.

Untuk Hasil Glossy
Lipstik yang bisa menciptakan kesan glossy dikenal mudah pudar. Anda tidak perlu memikirkan masalah ini jika menggunakan lipstik varian Armani Lacquer dari Giorgio Armani. Hasilnya shiny dan bisa tahan lebih lama. (liputan6.com/Salimah)