Ini 5 Lagu yang Bisa Datangkan Hantu, Berani Coba?

Avatar of PortalMadura.com
Ini 5 Lagu yang Bisa Datangkan Hantu, Berani Coba?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Musik memang dapat memberikan energi positif dan ketenangan psikologis bagi para pendengarnya. Namun tahukah Anda, ternyata ada beberapa lagu yang sering dianggap sebagai pemanggil makhluk halus.

Sebenarnya, lagu-lagu ini sudah tidak asing lagi terdengar oleh para pecinta musik. Bahkan, banyak sekali orang yang mempercayai bahwa lagu itu dapat memanggil hantu, sehingga mereka takut untuk menyanyikannya. Lantas, lagu apa sajakah itu?.

Berikut lima jenis lagu yang diyakini sebagai mantra pemanggil roh halus:

Lingsir Wengi
Lingsir wengi merupakan lagu yang kerap sekali digunakan dalam pembuatan sebuah film horor Indonesia. Lagu ini dipercaya oleh orang Jawa sebagai lagu yang dapat memanggil kuntilanak, sehingga banyak yang takut untuk menyanyikannya di malam hari.
Lagu yang telah dinyanyikan secara turun temurun ini ternyata masih belum diketahui siapa orang yang telah menciptakannya.

Malam Satu Suro
Salah satu lagu yang bisa mengundang makhluk halus adalah lagu malam satu suro. Hal ini karena dalam kalender Jawa, satu suro merupakan hari pertama dalam bulan suro dan juga merupakan tanggal 1 muharram.

Satu suro telah dianggap sebagai hari keramat bagi orang Jawa, sehingga banyak paranormal atau dukun yang melakukan ritual di satu suro ini. Karena hal itulah, maka lagu malam satu suro dianggap mengandung unsur mistis dan dapat digunakan sebagai media untuk memanggil makhluk halus meskipun lirik yang digunakan dalam lagu ini tidak menyeramkan sama sekali.

Lagu malam satu suro ini memang tidak setenar lagu lingsir wengi tetapi tetap saja lagu ini merupakan lagu yang dipercaya dapat memanggil hantu sehingga mereka takut untuk menyanyikannya. Jadi jangan menyanyikan lagu yang bisa memanggil hantu ke rumah Anda.

Nina Bobo
Lagu nina bobo merupakan lagu yang diciptakan oleh seorang ibu untuk menidurkan anaknya yang bernama nina. Setiap malam ibu Nina selalu menyanyikan lagu ini untuk menemani tidur anaknya.

Konon, Nina meninggal saat usia 4 tahun, tetapi meskipun nina telah meninggal sang ibu tetap menyanyikan lagu nina bobo di setiap malam dan hingga akhirnya Nina anaknya datang kembali ke rumah untuk menemuinya.

Lagu ini sangat populer dan bahkan judul lagu ini didokumentasikan dalam sebuah film horror yang menceritakan lagu nina bobo yang dapat memanggil makhluk halus.

Mantra Jelangkung
Jelangkung merupakan permainan untuk memanggil makhluk halus, permainan ini sangat populer di Indonesia dan bahkan banyak orang yang telah mencoba permianan ini. Dalam permainan ini terdapat mantra untuk memanggil makhluk halus. Mantra ini sangat simpel dan mudah tetapi mengandung unsur mistis.

Misteri Lagu Takdir
Salah satu lagu yang dipercaya dapat memanggil makhluk halus adalah misteri lagu takdir. Lagu ini dipercaya dapat memanggil hantu Lita. Jika lagu ini didengarkan atau dinyanyikan di malam hari maka pikiran menjadi kosong sehingga dapat kerasukan. (kumpulanmisteri.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.