Ini 5 Pilihan Warna Rambut Ala Selebriti Korea yang Bisa Anda Coba

Avatar of PortalMadura.Com
tren warna rambut
tren warna rambut

PortalMadura.Com – Banyak selebritis Korea yang mempunyai fans fanatik di Indonesia. Segala yang menyangkut artis idola selalu menjadi perhatian bahkan diikuti fansnya. Mulai dari cara berbusana, makeup dan juga .

Berganti warna rambut bagi bukan lagi sekadar ikutan tren terbaru, namun ternyata hal tersebut merupakan cara mengekspresikan kepribadian dan kreativitas mereka. Oleh karena itu, saat ini ada sebagian orang yang mewarnai rambut ala selebriti Korea.

Warna Rambut Ala Selebriti Korea

Bagaimana dengan Anda?. Apakah sudah mulai bosan dengan warna rambut yang sekarang?. Nah, lima warna rambut yang sedang digemari selebriti Korea ini bisa Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini penjelasannya:

Rose Gold
Bukan warna peach dan bukan pula pink. Warna rambut rose gold tercipta dari paduan light copper dan blonde, sehingga menghasilkan rambut pirang bernuansa hangat dalam bauran pink dan orange muda yang samar. Warna rambut ini akan memberi kesan sophisticated pada rambut panjang dan memberi kesan modern chic bila model rambut Anda pendek.

Lavender Ash-Brown
Selain warna pirang platinum dan ash-brown, para selebriti Korea seperti CL (mantan leader grup 2NE1) ternyata mulai mengganti warna rambut mereka dengan shade lavender ash-brown. Warna yang terlihat lembut dan ringan ini dihasilkan dari kombinasi warna biru, cokelat, kuning, abu-abu, dan ungu. Anda yang tidak terlalu menyukai warna rambut yang terang, mungkin bisa menjajal warna rambut ini. Mau coba?

Warm Copper
Butuh pilihan warna netral yang office-friendly? Anda pasti akan suka dengan warna warm copper ini. Kombinasi shade orange dan merahnya bisa bikin wajah telihat lebih cerah dan tentunya pas banget untuk gaya kantor Anda yang profesional dan stylish. Aktris Yoo Eun Hye dikabarkan sangat suka dengan warna rambut yang satu ini, lho.

Aubrown
Untuk yang suka tampil dengan gaya classy, baik di kantor maupun keseharian, coba deh tiru gaya Kim Tae Hee, yang belakangan sering terlihat tampil elegan dengan warna rambut aubrown. Warna kombinasi auburn dan brown ini memang terlihat mewah serta membuat rambut terkesan lebih tebal dan bersinar, apalagi bila rambut Anda dibuat sedikit wavy. Warna ini pun juga termasuk cocok dengan warna kulit apa pun.

Balayage with Lilac Peek-a-boo
Balayage adalah teknik pewarnaan rambut yang menghasilkan highlight lebih alami dibandingkan dengan ombre dan teknik pewarnaan menggunakan foil. Nah, masih ingat juga kan kegemaran selebriti Korea menghiasi rambutnya dengan warna lilac? Saat digabungkan dengan teknik balayage, hasilnya adalah rambut yang terlihat bergradasi cokelat di bagian luar, tapi dengan layer lilac yang sedikit mengintip dari bagian dalam. Love it!

Jadi, warna rambut favorit selebriti Korea yang mana nih yang ingin Anda coba terlebih dahulu? (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.