oleh

Ini 5 Tempat yang Dipercaya Untuk Cari Pesugihan

PortalMadura.Com – Di tengah era modern dan teknologi yang sudah  canggih seperti sekarang ini, masih banyak orang yang percaya dengan adanya pesugihan. Pasalnya, dengan melakukan hal itu seseorang bisa mendapatkan kekayaan secara instan. Jadi, cara ini dianggap paling cepat untuk memperoleh kekayaan tanpa harus bekerja keras.

Sebenarnya, berbagai macam alasan yang menjadi latar belakang orang-orang tersebut mencari kekayaan melalui pesugihan. Salah satunya ialah karena beban ekonomi atau susahnya mencari pekerjaan di tengah kerasnya persaingan hidup.

Namun, tahukah Anda bahwa di Indonesia cukup banyak tempat wisata yang dijadikan sebagai tempat pesugihan?. Meskipun tempatnya angker dan sudah banyak dampak buruk yang ditimbulkan, misalnya memakan tumbal. Tapi banyak orang yang ke sana untuk melakukan ritual agar cepat kaya.

Berikut tempat wisata yang biasanya dijadikan sebagai tempat pesugihan:

Gunung Kawi di Malang – Terkenal Sampai Asia Tenggara
Bisa dibilang, Gunung Kawi merupakan tempat yang paling terkenal untuk mencari pesugihan. Bukan hanya di Indonesia, namun sampai di Asia Tenggara. Konon, siapapun yang datang kesini dan mendapatkan berkah maka usahanya akan maju dengan pesat dan meraih keuntungan yang berlipat. Yang paling menarik adalah hampir tiap tahun pesarehan ini penuh sesak dengan peziarah.

Kebanyakan mereka adalah orang-orang yang pernah datang kesini sebelumnya, dan kembali lagi karena telah mendapatkan ’pesugihan’. Agar pesugihannya tetap langgeng mereka harus datang lagi sesering mungkin. Begitu menginjak kawasan Gunung Kawi, suasana magisnya sangat terasa. Bau asap dupa tercium di mana-mana. Ada dua makam yang dikeramatkan di tempat ini, yaitu makam RM Imam Soedjono (Mbah Sujo) dan makam Kanjeng Zakaria II (Mbah Jugo).

Loading...

Tidak ada persyaratan khusus untuk berziarah ke tempat ini, hanya membawa bunga sesaji, dan menyisipkan uang secara sukarela. Namun para pezirah yakin, semakin banyak mengeluarkan uang atau sesaji, semakin banyak berkah yang akan didapat. Sementara di luar makam, terdapat pohon yang dianggap akan mendatangkan keberuntungan, yaitu pohon dewandaru, pohon kesabaran.

Untuk mendapat keberuntungan, para peziarah menunggu dahan, buah dan daun jatuh dari pohon. Begitu ada yang jatuh, mereka langsung berebut. untuk mendapatkannya memerlukan kesabaran. Mereka harus menunggu selama berjam-jam, berhari-hari dan bahkan berbulan-bulan.

Gunung Kemukus – Ritualnya Sampai Disorot Media Australia
Gunung Kemukus terletak di kota Sragen, Jawa Tengah. Tempat mencari pesugihan ini sangat menarik karena ritual yang harus dilakukan di tempat ini sangat berbeda dengan tempat lain. Setiap peziarah harus berziarah ke makam Pangeran Samudro sebanyak 7 kali yang biasanya dilakukan pada malam Jumat Pon dan Jumat Kliwon

Setelah itu mereka harus melakukan ritual seks dengan wanita bukan pasangan resmi mereka selama tujuh kali. Namun jika ingin membawa pasangan sendiri, juga diperbolehkan Pesta seks ini dianggap sebagai syarat untuk mendapatkan pesugihan yang diinginkan. Salah satu syarat dalam berhubungan seks di tempat ini adalah dilakukan di tempat terbuka di wilayah Gunung Kemukus.

Halaman: 1 2


whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar