Ini 5 Tips Jitu Atasi Sepatu Flat yang Kebesaraan

Avatar of PortalMadura.Com
Ini 5 Tips Jitu Atasi Sepatu Flat yang Kebesaraan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian orang yang sibuk dan tidak punya waktu untuk sekadar jalan ke mal atau pasar biasanya memanfaatkan online shop untuk berbelanja. Namun sayangnya, banyak hal yang terjadi saat belanja online. Salah satunya sepatu, seperti ukurannya tidak pas, bisa kekecilan atau .

Jika kejadian ini terjadi pada Anda, membeli sepatu di online shop yang ternyata kebesaran sebaiknya Anda melakukan beberapa hal ini. Penasaran?.

Berikut penjelasannya:

1. Cucilah sepatu agar ukurannya menyusut dari ukuran semula. Terutama bahan sepatu dari kanvas, ketika dicuci dan dikeringkan, sepatu pasti menyusut.

2. Anda disarankan untuk memakai kaus kaki khusus untuk flat shoes yang mata kakinya pendek.

3. Anda juga bisa memasukkan gel sepatu di bagian sol sehingga bisa sedikit menunjang telapak kaki. Gel ini bisa dibeli di toko sepatu.

4. Anda juga bisa memakai heel grips. Ini akan membantu mencegah sepatu terlepas. Alat ini juga bisa dibeli di toko sepatu.

5. Tips yang paling mudah adalah memakai koran. Tambahkan koran di bagian depan sepatu. Memang rasanya tidak akan senyaman ketika memakai gel atau heel grips, tapi ini akan membantu mengakalinya.

Nah Ladies, semoga tips ini bermanfaat ya. Selamat mencoba. (vemale.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.