Sejumlah Pemain Asing Akan Ikut Trial di

  • Bagikan
Manager Madura United Haruna Soemitro
dok. Manajer , Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – terus memburu sejumlah pemain asing untuk mengisi slot pada musim 2018. Karena sampai hari ini baru satu pemain asing yang resmi menandatangani kontrak, yaitu Fabiano de Rosa Beltrame.

Manajer , Haruna Soemitro menyampaikan, dalam waktu dekat akan banyak pemain asing datang bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab untuk mengadu nasib mengikuti seleksi.

“Mulai tanggal 20 (Desember) ke atas, akan berdatangan pemain asing, kita sudah pastikan striker dari Belanda yang akan masuk, dan kita juga akan kedatangan kapten Timnas Tajikistan, Nurudin Dafronov, ada satu pemain yang kita akan daftarkan sebagai pemain lokal, meskipun dia pemain asing, dia adalah Gaston Salasiwa,” jelasnya, Senin (18/12/2017).

Dikatakan, sampai sekarang pemain yang telah sign in kontrak bersama sebanyak 22 pemain dengan rincian pemain muda kelahiran 1995 sebangak 6 orang dan sisanya adalah pemain senior. Tetapi pihaknya akan menambah jumlah pemain sampai 30 orang agar bisa menambal posisi pemain lain apabila yang bersangkutan berhalangan, seperti cedera dan lain-lain.

“Dua pemain masih dalam tahap evaluasi, yaitu Peter Odemwingie dan Dane Milovanovic. Khusus Peter kita masih ingin menuntaskan proses negosiasinya, sementara untuk Dane kita ingin menuntaskan kebugarannya, termasuk kemampuan dia untuk melanjutkan satu tahun kompetisi yang akan datang,” tandasnya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.