Ini 6 Daftar Hotel Paling Angker di Dunia, Berani Datang?

Avatar of PortalMadura.com
Ini 6 Daftar Hotel Paling Angker di Dunia, Berani Datang?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak bisa dipungkiri, saat seseorang melakukan perjalanan jauh pastinya membutuhkan tempat untuk beristirahat. Tempat yang tidak lain menjadi incaran adalah hotel atau penginapan.

Saat memilih hotel banyak orang hanya mencari kenyamanan tanpa memikirkan bagaimana asal usul kamar hotel tersebut. Entah memiliki kisah mistis atau horor di dalamnya. Tahukah Anda bahwa bukan hanya di Indonesia yang terkenal cerita mistisnya, tapi di negara lainpun ada juga hotel yang berhantu.

Jadi, bukanlah sebuah jaminan pula, hotel di luar negeri sekalipun bisa aman dan terbebas dari hantu. Berikut ini beberapa hotel di dunia yang memiliki kisah mistis dan dianggap berhantu:

Akasaka Weekly Mansion di Jepang
Dikategorikan sebagai semi-apartemen, hotel ini terletak di Tokyo, Jepang. Tidak ada yang aneh saat Anda melihatnya dari luar dan dalam. Namun, sebagian besar pengunjung mengaku berasa disentuh oleh hantu ketika mereka sedang tidur.

Airth Castle di Skotlandia
Hotel ini merupakan bekas kastil peninggalan abad ke-14 yang berlokasi di Stirlingshire, Skotlandia. Hotel ini juga dikenal sebagai rumah bagi hantu anjing yang sering terlihat sedang bermain dengan anak-anak. Salah satu arwah paling terkenal yang sering menampakan diri berwujud seperti pengasuh dan dua orang anak.

BallyGally Castle di Irlandia
Ketika tahun 1600-an, seorang gadis bernama Isobel Shaw dikurung dan disiksa oleh suaminya, Lord James Shaw karena ia melahirkan anak perempuan. Sedangkan, suami Isobel menuntut anak laki-laki padanya. Dalam usaha melarikan diri dari siksaan suaminya, Isobel Shaw meninggal dan arwahnya dipercaya tertinggal dalam salah satu ruangan tersebut. Ruangan itu merupakan salah satu kamar dari hotel tersebut.

Dragsholm Slot di Denmark
Kastil yang telah menjadi hotel ini telah berusia lebih dari 800 tahun. Selain tersohor karena usianya, hotel ini juga dikenal dengan cerita hantu dari arwah James Hepburn dan dua gadis yang terkurung di gudang bawah tanah pada tahun 1578.

The Fairmony Banff Springs di Kanada
Hotel ini menawarkan pemandangan pegunungan di Kanada yang indah. Namun, pemandangan indah tersebut tidak hanya menjadi daya tarik bagi manusia saja, tetapi juga hantu bernama “Sam McAuley”. Hantu ini seringkali mengambil wujud pelayan yang ramah dan senang membantu para pengunjung hotel tersebut.

First World Hotel di Malaysia
Anda bisa menemukan hotel dengan pemandangan yang indah di Genting Highlands, Malaysia. Hotel yang cukup terkenal ini memiliki salah satu atraksi wisata terkenal, yaitu tempat perjudian. Namun, walau dengan riuh ramainya, hotel ini juga tidak luput dari cerita mistis oleh karena tragedi bunuh diri akibat kalah judi. (Liputan6.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.