Ini 6 Tips Jitu Bikin Dapur Kecil Anda Lebih Nyaman dan Menarik

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: M. ZakariyaEditor: Hartono
Ini 6 Tips Jitu Bikin Dapur Kecil Anda Lebih Nyaman dan Menarik
Ini 6 Tips Jitu Bikin Dapur Kecil Anda Lebih Nyaman dan Menarik

PortalMadura.Com – Dapur merupakan tempat utuk memasak dan makan bersama keluarga. Bagi yang memiliki area tentu menjadi tantangan tersendiri. Selain kurang leluasa dalam memasak biasanya akan membuat dapur terkesan berantakan.

Nah, bagi Anda yang senang melakukan dekorasi ruangan, tidak ada salahnya mencoba cara baru agar dapur Anda menjadi tempat yang nyaman saat memasak. Berikut enam trik pintar untuk kecil agar lebih menarik:

Baca Juga

Tips Jitu Bikin Dapur Kecil Anda Lebih Nyaman dan Menarik

Menggantung Panci

Gantungkan panci Anda pada tempat yang kosong seperti dinding dan sisi lemari. Hal ini dapat memaksimalkan penggunaan ruang di dapur.

Untuk membuat dapur semakin indah, mulailah dengan menggantung barang yang paling besar terlebih dahulu, lalu masukkan yang berukuran sedang dan selesaikan dengan barang terkecil. Dapur kecil Anda terlihat lebih menarik dan rapi.

Pilih Peralatan Dapur yang Menarik

Jika dapur Anda terlalu sempit sehingga tidak bisa memuat banyak furnitur, gunakan barang-barang lucu dan menarik sebagai hiasan. Misalnya, talenan vintage atau lemari mungil sebagai karya seni.

Sederet mangkuk yang menempel di atas lemari juga dapat membuat dapur kecil Anda terlihat lebih menarik.

Gunakan Meja Lipat

Jika Anda memiliki dapur kecil, memilih furnitur yang tepat dan multifungsi adalah solusinya. Alih-alih menempatkan meja besar, Anda bisa pertimbangkan pilihan menggunakan meja makan yang bisa dilipat.

Saat akan digunakan untuk makan keluarga, meja ini bisa dibuka lebar. Kemudian setelah makan bersama usai, meja ini dapat dilipat kembali dan berfungsi sebagai meja hias.

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.