oleh

Ini 7 Ciri Pasangan yang Sangat Mencintai Anda

PortalMadura.Com – Mempunyai pasangan yang sangat mencintai tentu menjadi impian semua wanita. Ditambah lagi selalu melakukan hal-hal romantis, seperti menyanyikan lagu romantis dan bermain gitar di depan banyak orang, selalu memberi bunga atau bahkan hadiah-hadiah yang tidak pernah terpikirkan.

Namun terkadang, tanda-tanda pasangan yang memang benar-benar mencintai terkesan realistis. Nah untuk mengetahui kadar cinta pasangan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Dia Membicarakan Masa Depan Bersama Anda
Jadi jika cowok Anda berbicara di mana Anda akan tinggal nanti, atau mengenai hubungan kalian di masa depan seperti mempunyai anak, Anda bisa menganggap bahwa adanya butiran-butiran cinta yang terlibat.

Dia Ingin Anda Terhubung dengan Keluarga dan Teman-temannya
Adanya keinginan untuk menjalin hubungan dengan keluarga dan teman-temannya merupakan tanda untuk memperdalam hubungan Anda. Karena keluarga dan teman-temannya pasti mengetahui latar belakangnya, dengan mengenal mereka maka Anda bisa mengetahui dia lebih dalam lagi. Hal ini berisiko untuk dia, karena belum tentu Anda akan suka dengan semua informasi mengenai dia, namun ini menunjukkan kepercayan dia terhadap cinta Anda.

Dia Tetap Tenang dalam Perselisihan
Perkelahian atau pertengkaran dapat menimbulkan hal buruk dalam diri siapapun, Tetapi Anda menyadari ketika cowok berusaha untuk tetap tenang dalam perselisihan. Ini berarti dia berpikir kalau hubungan kalian merupakan sesuatu yang layak untuk dijalani, bukan untuk diributkan.

Loading...

Dia Mengganti Ucapan “aku” dengan “kita”
Menggunakan bahasa “kita” menunjukkan dia benar-benar berkomitmen sama Anda dan menganggap kalian berdua sudah satu paket.

Tidak Ada Rahasia
Dia merasakan semua perasaan jika Anda merupakan orang yang pertama dia ceritakan mengenai kenaikan gaji, duka cita dalam keluarga, atau ketakutan dia dalam masalah kesehatan. Dia hanya belum tahu bagaimana menjelaskan perasaan tersebut.

Baca Juga: Maling Dua Ekor Kerbau di Arjasa Terungkap Setelah Ditukar Hand Traktor

Melalui Bahasa Tubuh
Mungkin dia sudah memberi tahu Anda kalau Anda merupkan “satu-satunya”, namun dengan bahasa yang tidak Anda harapkan. Di waktu lain ketika Anda bersama, perhatikan gerakan tubuhnya. Jika dia bergerak lebih dekat dengan Anda ketika Anda berbicara dan mempertahankan jarak dekat ketika Anda jalan atau duduk, dia berarti merasa nyaman berhubungan intim dengan Anda secara fisik dan emosional.

Dia Memperhatikan Hal-hal Kecil
Semua orang tahu ketika seorang pacar memuji Anda itu merupakan hal yang baik. Tapi ucapan yang tulus dan jujur mengenai bagaimana Anda menata rambut Anda bisa menjadi hal yang penting. Jika dia memperhatikan hal-hal kecil seperti itu, itu tandanya dia memang benar-benar mencintai Anda.


Rewriter: Desy Wulandari
Sumber: okezone.com

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...
Tirto.ID
Loading...

Komentar