oleh

Ini Alasan Hermansyah Tertarik Menjadi Pelatih Kiper Madura United

Portalmadura.Com, Batu – Pelatih kiper anyar Madura United FC, Hermansyah sudah bergabung dalam pemusatan latihan pemain di Agro Wisata Batu, Sabtu (21/1/2017).

Mantan pelatih kiper tim nasional Indonesia itu mengungkapkan ketertarikannya bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab karena memiliki visi dan misi jelas pada kompetisi Liga 1 2017.

“Saya termotivasi karena targetnya Madura United ingin lebih baik dari tahun kemarin,” ungkapnya usai latihan pagi di Kota Batu pagi tadi.

Pria kelahiran Suka Bumi Jawa Barat ini memiliki kesan yang luar biasa saat pertama kali bergabung dengan klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut karena situasinya penuh dengan kekeluargaan.

“Kesan saya sangat menyenangkan, kerjasama tim, orang-orangnya juga enak. Pemain dan pengurus membuat saya lebih optimis,” tandasnya.

Sekedar diketahui, manajemen Madura United telah resmi mengikat kontrak mantan pelatih Persebaya Surabaya itu pada musim 2017. Sebab, track record dalam karir kepelatihan sangat baik serta kenyang akan pengalaman. (Marzukiy/Putri)