Ini Berbagai Jenis Ciuman dan Maknanya

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Berbagai Jenis Ciuman dan Maknanya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Di dalam sebuah hubungan, ciuman merupakan bentuk komunikasi. Yang berarti kehangatan, keselarasan dan keharmonisan dari seorang kekasih.

Ciuman dapat dilakukan di kening, pipi, bibir maupun leher. Selain merupakan bentuk kasih sayang terhadap pasangan. Ciuman juga memiliki arti yang berbeda-beda, ada yang menunjukkan rasa hormat, agresif dan hot.

Untuk itu, mari kita kenali macam-macam berdasarkan maknanya!

Ciuman di kening
Ciuman ini merupakan kecupan yang menandakan perasaan yang hangat. Seorang pria yang mengecup kening wanita yang dicintainya biasanya sangat serius dan ingin bersama dengan wanita pujaannya itu selamanya.

Ciuman di pipi
Ciuman di bagian pipi menunjukkan kasih sayang yang universal. Bagi yang sedang menjalin cinta, ciuman di pipi lebih berarti ke “I like you”.

Ciuman di tangan
Di beberapa daerah seperti Indonesia, cium tangan merupakan wujud penghormatan kita pada orang yang lebih tua. Di negara lain, ciuman di tangan adalah wujud kekaguman kita kepada seseorang.

Ciuman di bibir
Ciuman di bibir adalah tanda cinta. Bagi pasangan suami istri, ciuman di bagian ini sangat mengandung gairah. Bila ciuman tersebut semakin ‘nakal' dan ‘liar' maka ada nafsu di dalamnya. Ciuman ini biasanya jadi awal atau fase foreplay sebelum berhubungan intim.

Ciuman di leher
Leher adalah bagian yang sensual. Ciuman di bagian ini adalah tanda bahwa ia sedang bernafsu dan ingin bercinta denganmu.  Ciuman ini juga sering digunakan untuk foreplay.

Ciuman di pundak
Ciuman di pundak menunjukkan kekaguman seseorang pada pasangannya. Ia ingin menunjukkan bahwa pasangannya tersebut sangatlah sempurna.  Ciuman ini bisa menjadi kode bahwa ia ingin dimanjakan atau bersama denganmu.

Ciuman di telinga
Sebuah kecupan di telinga merupakan tanda pujian yang bersifat romantis. Ia ingin menunjukkan tanda cintanya dan ingin selalu bersamamu.

Ciuman di perut
Ciuman ini biasanya dilakukan saat sedang berhubungan intim. Ini menunjukkan bahwa ia sudah siap untuk bergelut denganmu di atas ranjang.

Itulah tadi penjelasan tentang ciuman beserta maknya, Semoga bermanfaat ya Guys!(vemale.com/Lala)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.