Jadwal Laga Vs Perseru Serui Diundur

  • Bagikan
Mohammad Alwi
Mohammad Alwi

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pertandingan versus Perseru Serui dalam lanjutan Liga 1 2017 yang akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur diundur dari jadwal sebelumnya.

Laga pekan ke-empat tersebut sebelumnya direncanakan digelar, Senin (8/5/2017) kick off pukul 15.00 WIB, tetapi karena berbagai pertimbangan akhirnya diundur menjadi kick off pukul 19.00 WIB.

“Para penggemar sepak bola mengeluh kalau digelar sore, akhirnya direspon oleh menejemen kemudian kita koordinasi dengan PT. Liga, dan PT. Liga menyetujuinya, ” kata Chairman LOC , Mohammad Alwi, Minggu (7/5/2017).

Pertimbangan kedua adalah perbedaan animo masyarakat antara laga siang dan malam hari. Apalagi, hari Senin merupakan hari aktif kerja yang dipastikan banyak pecinta bola tidak bisa menonton langsung jika pertandingan tetap digelar sore hari.

“Dengan pertandingan malam hari, tentu mereka yang bekerja bisa hadir langsung. Alhamdulillah kita direspon oleh PT. Liga untuk main malam hari, mudah-mudahan laga selanjutnya bisa digelar malam hari,” tandasnya.

Dia meyakini dengan berubahnya waktu kick off ini bisa menaikkan jumlah penonton yang hadir langsung ke stadion yang terletak di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan tersebut. Sebab perubahan kick off ini tidak ada kendala dengan tiket yang sebelumnya sudah tercetak.

“Kami berharap, masyarakat datang langsung ke lapangan, karena pemain akan merasakan support berbeda apabila penonton banyak. Kita dukung ini dengan datang langsung ke lapangan, ” pungkasnya. (Marzukiy/Har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.