Ini Bukti Anda Cantik Tanpa Disadari

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Bukti Anda Cantik Tanpa Disadari
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sebagian besar wanita selalu merasa minder atau tidak percaya diri bila melihat dirinya sendiri dengan orang lain. Tak jarang mereka berpikiran negatif bahwa dirinya tidak cantik, entah itu hidung pesek, perut buncit, dan lain sebagainya. Sehingga banyak dari mereka yang ingin melakukan operasi plastik demi mendapat penampilan yang sempurna. Namun, tahukah Anda bahwa ternyata Anda memiliki daya tarik tersendiri ketika merasa diri Anda tidak cantik. Berikut adalah bukti bahwa sebenarnya Anda cantik tanpa disadari.

1. Plus Size

Memiliki tubuh yang berisi dan montok terkadang memang buat tidak percaya diri. Hal tersebut juga terkadang buat merasa iri saat melihat teman-teman Anda memiliki tubuh yang ramping dan lansing.

Pemilik tubuh berisi, seharusnya Anda tak usah risau karena saat ini memiliki tubuh plus size atau badan curvy sedang menjadi tren. Dan tahukah Anda, bahwa punya tubuh plus size sebenarnya menjadi daya tarik sendiri bagi pria. Banyak pria yang lebih suka melihat tubuh wanita yang berisi dibanding dengan tubuh yang kurus tanpa lekuk.

Saat ini banyak model plus size yang menjaga tubuh mereka tetap kencang dan sehat dengan tubuh curvy dengan rajin olahraga dan makan makanan yang sehat.

2. Rambut tebal keriting

Pemilik rambut kriting dan tebal, mereka selalu tidak percaya diri karena hal tersebut susah diatur dan tampak tidak rapi. Banyak dari mereka yang melakukan rebonding atau smoothing hanya karena mereka benci rambut mereka. Perlu Anda sadari, bahwa sebenarnya Anda justru bisa tampil menawan dengan rambut ikal tebal Anda karena hal tersebut Anda bisa stunning karena berbeda dari yang lainnya. Perlu Anda ketahui bahwa rambut keriting justru memberi kesan seksi di mata pria. Anda hanya perlu merawatnya agar sehat dan berkilau.

3. Dada rata

Setiap orang terlahir dengan bentuk yang berbeda-beda termasuk wanita yang terlahir dengan bentuk yang berbeda-beda. Sadari bahwa hal tersebut tidak usah membuat Anda merasa minder bila memiliki dada rata. Perlu Anda tahu, banyak pria yang suka wanita dengan tubuh montok, tapi tak sedikit juga yang memandang cantik wanita berdada standar atau rata. Bersyukurlah dengan apa yang Anda punya.

4. Kaki berotot

Pernahkah Anda merasa malu atau minder saat melihat foto satu badan dan menyadari kaki Anda begitu berotot dan terlihat seperti binaraga?. Tak perlu minder, karena perlu Anda ketahui tidak semua laki-laki memandang kaki berotot sebagai ‘khas pria' lho, justru kaki berotot yang Anda miliki adalah sesuatu yang seksi dipandang. Ini adalah tanda bahwa kamu sehat, dan pria suka wanita yang bisa menjaga kesehatannya.

5. Kulit sawo matang

Sebagian besar wanita masih mendefinisan bahwa memiliki kulit sawo matang atau kulit kecoklatan bukan wanita yang cantik karena kulitnya tidak putih. Sehingga banyak diantara mereka merasa minder dengan warna kulit yang mereka miliki. Tak jarang juga mereka rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli produk pemutih. Sebenarnya tak perlu minder, karena Anda justru terlihat eksotis dengan kulit kecokelatan. Lihat saja Tara Basro. Nggak harus punya kulit putih untuk bisa tampil cantik, apalagi mengambil risiko pakai pemutih bermerkuri. Cukup rawat kulit Anda dengan baik seperti pakai lulur, scrub dan cara alami lainnya agar punya kulit bersih dan sehat.

Wanita, ketahuilahbahwa sebenarnya kunci utama terlihat cantik adalah percaya diri dan bersrukur dengan apa yang Anda miliki saat ini.(vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.