oleh

Ini Cara Alami Agar ‘Kejantanan’ Lebih Kuat dan Besar

PortalMadura.Com – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah ‘kejantanan’ Anda lebih kuat dan besar. Tapi ingat! jangan melakukan yang instan karena akan berbahaya pada kesehatan Anda.

Cara untuk meningkatkan ukuran penis secara alami cukup Anda makan makanan sehat dan berolahraga, maka sirkulasi darah Anda akan meningkat dan jantung Anda akan sehat. Semua ini akan membuat penis anda lebih besar.

Berikut beberapa hal yang bisa Anda lakukan sebagaimana dilansir Boldsky.

1. Semangka
Untuk meningkatkan ukuran penis dan ereksi panjang, cobalah memakan semangka. Buah ini mengandung zat yang disebut citrulline. Ini akan dikonversi menjadi arginin yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah di penis.

2. Hindari merokok
Ukuran penis Anda tergantung pada aliran darah dan berapa banyak darah yang dikandungnya. Merokok menyempitkan pembuluh darah dan oleh karena itu, aliran darah ke penis yang dibatasi, menyebabkan penis menyusut.

3. Cincin penis
Perangkat ini akan membantu penis Anda untuk tumbuh dan tetap membesar saat berhubungan seks. Anda bisa mendapatkan ereksi lebih kencang tanpa obat dengan menggunakan sebuah cincin penis. Ini memegang dan membantu Anda untuk mempertahankan darah di penis selama ereksi.

4. Ginseng
Ginseng meningkatkan fungsi sistem saraf dan meningkatkan ukuran penis Anda. Hal ini meningkatkan aliran darah ke penis dan membantu ereksi lebih lama. Ginseng juga meningkatkan kinerja seksual.

5. Pisang
Penelitian telah menunjukkan bahwa lelaki yang memiliki jantung yang sehat dapat memperoleh beberapa inci lebih besar dari ukuran penis. Pisang kaya akan potasium yang baik untuk jantung Anda. Mereka juga meningkatkan sirkulasi darah yang secara otomatis akan membuat ukuran penis meningkat.

6. Bawang
Sebuah studi telah menunjukkan bahwa bawang meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembekuan darah. Bawang meningkatkan sirkulasi darah ke penis dan dengan demikian meningkatkan ukurannya.

7. Ikan salmon
Untuk membuat penis Anda kuat dan besar, cobalah makan ikan-ikan berlemak. Salmon kaya akan asam lemak omega 3 yang baik untuk jantung. Ini membantu dalam penipisan darah yang menyebabkan peningkatan aliran darah ke organ-organ tubuh, termasuk penis. Jika Anda memiliki sirkulasi darah yang baik, Anda dapat mencapai ereknya yang lebih kuat.(suara.com)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.