Ini Dia 7 Keterampilan IT yang Dibayar Mahal Hingga Rp18 Juta per Jam

Avatar of PortalMadura.com
7 Keterampilan IT Terbaik dengan Gaji Rp18 Juta per Jam
7 Keterampilan IT Terbaik dengan Gaji Rp18 Juta per Jam

PortalMadura.com- Teknologi informasi (IT) adalah salah satu bidang yang terus berkembang dan membawa dampak besar bagi kemajuan ekonomi dan industri.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa keterampilan di bidang ini sangat dicari dan memberikan gaji yang sangat besar bagi para profesionalnya.

7 Keterampilan IT Terbaik dengan Gaji Rp18 Juta per Jam

Berikut adalah 7 keterampilan IT terbaik dengan gaji rata-rata Rp18 juta per jam.

1. Keahlian Data Science

Data Science adalah cabang ilmu yang mempelajari cara memanfaatkan data untuk memecahkan masalah bisnis dan membuat keputusan yang bijaksana. Keahlian ini sangat dicari karena membutuhkan pengetahuan tentang statistik, matematika, dan pemrograman. Profesional Data Science dapat memperoleh gaji hingga Rp22 juta per jam.

2. Keahlian

Cloud Computing adalah teknologi yang memungkinkan penyimpanan data dan aplikasi dilakukan melalui internet. Keahlian ini sangat dibutuhkan karena memungkinkan perusahaan untuk menghemat biaya dan memberikan fleksibilitas dalam mengelola data dan aplikasi. Profesional Cloud Computing dapat memperoleh gaji hingga Rp20 juta per jam.

3. Keahlian Artificial Intelligence (AI)

Artificial Intelligence adalah cabang ilmu yang mempelajari tentang bagaimana membuat mesin untuk bekerja dan berpikir seperti manusia. Keahlian ini sangat dicari karena memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi bisnis. Profesional AI dapat memperoleh gaji hingga Rp19 juta per jam.

4. Keahlian

Cybersecurity adalah cabang ilmu yang mempelajari tentang cara melindungi sistem dan jaringan dari serangan cyber. Keahlian ini sangat dibutuhkan karena semakin meningkatnya serangan cyber dan kebutuhan untuk melindungi informasi rahasia perusahaan. Profesional Cybersecurity dapat memperoleh gaji hingga Rp18 juta per jam.

5. Keahlian (IoT)

Internet of Things (IoT) adalah teknologi yang memungkinkan perangkat untuk saling berinteraksi dan berbagi data melalui internet. Keahlian ini sangat dibutuhkan karena memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan produktivitas dan efisiensi bisnis. Profesional IoT dapat memperoleh gaji hingga Rp17 juta per jam.

6. Keahlian

Big Data adalah cabang ilmu yang mempelajari tentang cara memanfaatkan data besar untuk memecahkan masalah bisnis dan membuat keputusan yang bijaksana. Keahlian ini sangat dicari karena membutuhkan pengetahuan tentang teknologi dan analisis data. Profesional Big Data dapat memperoleh gaji hingga Rp16 juta per jam.

7. Keahlian

Full Stack Development adalah keahlian yang mempelajari tentang bagaimana membuat aplikasi web dari awal hingga akhir, termasuk front-end dan back-end. Keahlian ini sangat dibutuhkan karena memungkinkan perusahaan untuk membuat aplikasi web yang sesuai dengan kebutuhan bisnis. Profesional Full Stack Development dapat memperoleh gaji hingga Rp15 juta per jam.

Ini hanya beberapa dari banyak keterampilan IT yang dibutuhkan dan memberikan gaji tinggi bagi para profesionalnya.

Investasikan waktu dan usaha Anda untuk mempelajari keterampilan yang sesuai dengan minat dan kebutuhan Anda, dan bukan tidak mungkin Anda akan menjadi salah satu profesional IT dengan gaji fantastis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.