Ini Dia, Rahasia Alis Tebal Alami Tanpa Sulam

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Dia, Rahasia Alis Tebal Alami Tanpa Sulam
Ist.Net

PortalMadura.Com – Saat ini alis tebal sedang menjadi trend para wanita untuk mempercantik dirinya atau juga ada yang hanya sekedar ikut-ikutan trend yang sedang digandrungi para wanita supaya tidak dibilang ketinggalan zaman. Jadi apakah anda masih berpikiran dan berpendapat bahwa alis tebal itu tidak rapi dan merepotkan?.

Sebaiknya Anda harus berfikir ulang, karena kenyataanya banyak wanita-wanita cantik diseluruh dunia bersedia bertaruh dan melakukan segala cara untuk mendapatkan alis tebal termasuk salah satunya sulam alis.
Alis tebal alami tanpa disulam, tentu sangat bisa Anda dapatkan, berikut ini rahasianya.

Lidah Buaya
Sudah tidak diragukan lagi manfaat lidah buaya untuk kesuburan rambut termasuk salah satunya untuk kesuburan rambut alis Anda.

Caranya ambil lidah buaya yang besar, belah menjadi 2 bagian ambil gelnya, lalu oleskan pada alis, biarkan selama 1 jam lalu bilas hingga bersih, atau jika Anda alergi terhadap gel lidah buaya secara langsung, Anda dapat menggunakan ekstrak lidah buaya yang bisa Anda dapatkan ditoko. Lakukan secara teratur minimal 2 kali seminggu.

Minyak Kemiri
Tidak hanya untuk bumbu masak, kemiri juga bisa untuk menyuburkan alis Anda, caranya mudah sekali cukup membakar kemiri sampai mengeluarkan minyak, lalu oleskan minyak tersebut pada alis secara merata, lakukan secara teratur 2 kali dalam seminggu.

Minyak Jarak (Kalekeh)
Minyak tumbuhan yang satu ini diyakini sangat bagus untuk merangsang pertumbuhan rambut, caranya dengan mngoleskan minyak jarak langsung pada alis secara merata, bibiarkan selama 1 jam lalu bilas hingga bersih, lakukan secara rutin 2 kali dalam seminggu.

Daun Seledri
Daun seledri juga bisa digunakan untuk menyuburkan bulu alis.
Caranya cukup dengan menumbuk daun seledri lalu Anda bisa langsung mengoleskan pada alis secara merata. Lakukan cara ini secara rutin supaya Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Urang Aring
Caranya tumbuk daun urang aring lalu oleskan pada alis secara merata, atau banyak juga yang sudah dijadikan minyak siap pakai yang tersedia di toko atau supermarket kesayangan Anda, lakukan cara ini secara rutin.
(CewekBanget.Net)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.