Ladies, Ini Dia Tren Baru Yang Digandrungi Wanita Korea

Ladies, Ini Dia Tren Baru Yang Digandrungi Wanita Korea
Ist.Net

PortalMadura.Com – Berbicara beauty trend dari negeri gingseng ini memang nggak ada habisnya ya, ladies. Setelah makeup, ini dia beauty trend yang sedang populer di Korea “Glass Nail Art”. Terinspirasi dari pecahan kaca yang dikumpul menjadi satu di atas kuku, hasilnya pun nggak kalah menarik dan kreatif seperti karya seni.

Nail art yang satu ini memang menggunakan glass atau kaca sebagai inspirasi utama. Tapi tenang aja ladies, pecahan kaca itu hanya sumber insipirasinya saja kok. Nggak beneran pecahan kaca yang diletakkan di atas kuku kita. Kuku tetap di warnai menggunakan nail polish dengan teknik permainan warna yang dipadukan dengan struktur prismatik. Maha karya indah inilah yang sedang mengandrungi wanita di Korea Selatan.

Ada dua cara yang dipakai. Pertama, dengan menutup seluruh permukaan kuku menggunakan kertas timah gelap yang dibentuk sedemikian rupa. Dan kedua dengan menempelkan potongan-potongan kertas timah pada permukaan kuku yang akan memberikan kesan seperti pecahan kaca yang disusun artistik.

Warna-warna yang digunakan pun beragam. Dari pink lembut hingga ungu kebiruan, semua menghasilkan seni kuku yang indah dan memikat hati.

Cepat atau lambat tren ini juga akan menyebar ke seluruh dunia, Ladies. Karena nampaknya sulit untuk dibuat sendiri di rumah, kita bersabar saja hingga tren ini “menyentuh” Indonesia ya. (fimela/waspada/choir)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.