oleh

Ini dia Spesifikasi Notebook Acer Aspire V5-552G

PortalMadura.Com, Jakarta– Salah satu perusahaan teknologi informasi Acer baru-baru ini meluncurkan produk notebook teranyarnya. Tapi berbeda dengan Notebook keluaran Acer yang telah beredar dipasaran, untuk pertama kalinya Acer  menyasar kalangan maniak gamer. Dengan merilis Notebook Acer Aspire V5-552G, produk notebook pertama yang diperkuat AMD Elite APU A10 untuk pasar Indonesia.

“Ini pertama kali Acer mengenalkan produk untuk mainstream gamer dan tertinggi kastanya,” ujar Riko Gunawan, Group Product Manager Acer Indonesia, saat peluncuran produk itu di Jakarta, Rabu, 23 April 2014 seperti yang diungkapkannya dalam wawancara dengan tempo.co.

Lebih labjut Riko mengatakan Notebook Acer Aspire V5-552G memiliki beberapa kelebihan. Dari segi layar, notebook ini menghadirkan layar 15,6 inci dengan resolusi HD 1366×768. Dengan layar yang lapang ini, penggunanya akan merasa lebih nyaman dalam melahap game.

Didapur pacunya sendiri Notebook Acer Aspire V5-552G, dilengkapi prosesor AMD Elite Quad Core A10-5757M APU yang didukung AMD Radeon HD 8750M dengan 2GB VRAM pada Aspire V5-552G bakal mampu menyajikan kekuatan komputasi grafis yang dibutuhkan untuk pengalaman multimedia dan mainstream gaming.

“Berkat teknologi unik pada APU, konsumen akan mendapatkan pengalaman multimedia yang luar biasa,” ujar Victor Herlianto, Consumer Business Lead AMD Indonesia.

Sedangkan disisi Multimedia Notebook Acer Aspire V5-552G, dilengkapi empat buah built-in stereo speaker dengan teknologi Dolby Digital Home Theatre untuk pengalaman gaming dengan kualitas audio yang menyenangkan.

Tak seperti notebook gaming pada umumnya, Notebook Acer Aspire V5-552G memiliki desain yang elegan dalam balutan case aluminium setipis 20 milimeter dengan bobot hanya 2,08 kilogram, sehingga nyaman untuk dibawa bepergian. Notebook ini tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu polar black dan cool steel.

Notebook Acer Aspire V5-552G ditawarkan dengan harga Rp 7,59 juta dan telah tersedia di toko-toko retail terkemuka di Indonesia. Untuk setiap pembelian notebook yang menggunakan AMD Elite APU 10, AMD memberikan penawaran khusus, yaitu pembeli akan mendapatkan satu game gratis dari tiga game: Battlefield 4, Devil May Cry, atau Sonic: All Stars Racing Transformed.(deny)


Komentar