Ini Dia Tips Buat Alis Simetris Dambaan Setiap Wanita

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Dia Tips Buat Alis Simetris Dambaan Setiap Wanita
ilustrasi

PortalMadura.Com – Alis merupakan salah satu bagian wajah yang sangat penting, terlebih untuk para wanita. Sebab, alis dapat menunjang penampilan para wanita untuk tampil lebih percara diri. Selain itu, bagian wajah yang satu ini berfungsi melindungi mata dari segala serangan radikal bebas dan juga air hujan, keringat, serta hal lainnya.

Bisa dikatakan, alis adalah suatu frame wajah Anda, maka jangan sampai Anda salah membentuk alis Anda. Sayangnya, dalam membuat alis terkadang bikin gregetan karena bentuknya yang tidak sesuai dengan yang Anda inginkan.

Misalnya, waktu membuat alis yang kiri hasilnya bagus, begitu membuat alis sebelah kanan hasilnya miring dan berantakan. Nah, jika Anda sering mengalami hal seperti ini, coba simak cara membuat berikut ini:

Tentukan Letak Lengkungan Alis

Ini Dia Tips Buat Alis Simetris Dambaan Setiap Wanita
Alis yang tidak sama antara kiri dan kanan awalnya dimulai dari salah menentukan titik lengkungan alis. Titik lengkung bisa dilihat dari bulu alis alami.

Nah, bagaimana menentukan titik lengkung untuk yang alisnya tipis?. Coba ambil pensil alis atau kuas alis Anda. Kalau tidak ada, gunakan sumpit atau pulpen. Pertama, tentukan pangkal alis dengan meletakkan pensil tepat di sebelah hidung. Letak pangkal alis harus sejajar dengan cuping hidung terluar.

Kedua, tentukan lengkungan tertinggi alis dengan meletakkan pensil di depan mata. Lihat ke depan kaca, dan pastikan pensil membentuk garis dari cuping hidung ke sisi terluar bola mata. Ikuti garisnya dan Anda akan menemukan lengkung alis yang ideal.

Ketiga, tentukan ujung alis dengan membentuk garis sejajar dari cuping hidung ke sudut terluar mata (bukan bola mata).

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.