Saksikan, Versus Persela Sore Ini

  • Bagikan
Madura United Fc Vs Persela Lamongan
dok. FC Vs Persela Lamongan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Skuad akan melakukan laga persahabatan melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Kamis (2/2/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Laga bertajuk persahabatan ini merupakan uji coba terakhir sebelum mengarungi turnamen Piala Presiden melawan Semen Padang pada tanggal 8 Februari mendatang.

“Saya berharap pemain bisa mengatasi Persela, karena kita bermain di kandang sendiri. Kita mulai dari sekarang untuk memulai musim yang baik,” ujar Pelatih , Mario Gomes De Oliviera.

Menurutnya, komposisi pemain dan tim pelatih Persela mengalami perubahan dibandingkan tahun sebelumnya. Sehingga tidak bisa disamakan walaupun tim Joko Tingkir sebelumnya menjadi pengganjal Laskar Sape Kerrab untuk bersaing bersama Arema dan Persipura di akhir musim Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Sebagaimana dikutip dalam akun twitter resmi klub, harga tiket dalam laga uji coba bergengsi itu dibagi menjadi tiga. Yaitu tiket ekonomi, VIP dan tribun VVIP.

Baca: Vs Persela, Ini Harga Tiketnya!

Adapun harga tiket yang disediakan oleh klub separuh lebih murah dari pertandingan resmi. Sebab tiket ekonomi hanya dipatok Rp 15 ribu, tiket VIP Rp 30 ribu dan tiket untuk tribun VVIP hanya Rp 50 ribu. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.