oleh

Ini Keuntungan Pacaran Yang Seumuran

PortalMadura.Com – Pacaran jadi salah satu tahap yang dipilih untuk menemukan pasangan yang tepat. Dalam proses pacaran tentu bisa jadi enak bisa jadi gak enak. Tergantung dari pasangan kayak apa yang Anda pilih.

Yang paling enak sih, yang seumuran. Ya kira-kira -2 tahun dan +2 tahun dari tahun lahir lah. Ini keuntungannya ;

Gak Malu Dibawa ke Tongkrongan

Mungkin sebenernya gak masalah kalo pacaran beda umur, tapi coba bayangin kalo yang kamu bawa ke tongkrongan itu lebih tua dan jauh banget umurnya. Bisa jadi kamu diledekkin. Mungkin gak di depan kamu, tapi di belakang kamu diomonginnya. Kan bikin gak enak hati aja.

Bisa Lebih Nyambung

Karena usia yang sama maka hal-hal yang dialami pun kira-kira bakalan sama, karena melewati fase yang sama. Jadi kalo ngomongin apa-apa masih nyambung lah, gak ada gap gitu.

Setara

Setara maksudnya, dua-duanya sama, kalo masih sekolah ya sama, kalo baru lulus ya sama, ya jadi fase yang sama itu bikin kamu berdua jadi setara, gak ada yang lebih yang bisa bikin berantem.

Gampang Nyocokkin Jadwal

Terutama kalo misalnya masih sekolah, ya bisa jadi jadwalnya mirip. Lagi musim ulangan ya sama, lagi liburan juga sama. Jadi stresnya bareng, seneng-senengnya juga bareng.

Gak Ada Tuntutan dari Orang Tua

Kalo seumuran kan berarti dianggap masih sama gitu, si orang tua pasangan gak akan nuntun yang aneh-aneh. Beda urusan kalo yang satu lebih tua, pasti dituntut untuk cepetan nikah lah, atau gimana, sementara yang satunya masih terlalu muda dan belum siap.

Emosinya Masih Kompak

Karena fase alaynya bareng, fase gaulnya bareng, fase malesnya juga bareng, jadi gak ada yang ngerasa lebih berkorban atau ngerasa lebih perhatian atau apa gitu. Beriringan lah sama.

Temen Mainnya Sama

Ya karena seumuran, pasti banyak deh mutual friend-nya. Taunya temennya dia temennya temen kamu lah, taunya sahabat kamu tuh temen SMP dia lah, ya gitu-gitu deh. Pasti makin asik dan circle kamu makin sempurna.(suara.com)



Dapatkan Aplikasi PortalMadura.com

aplikasi portal madura
spt tahuna
Loading...
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.