oleh

Ini Kronologi Tas Hitam Yang Dicurigai Berisi Bom di Mapolsek Gapura Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sebuah tas hitam yang dicurigai berisi bom menghebohkan warga Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Peristiwa itu, berawal dari pria tak dikenal bertamu ke Mapolsek Gapura, pada pukul 10:00 WIB, Rabu (4/1/2017). Tamu itu meminta sejumlah uang dengan alasan kehabisan bekal.

Tak lama berselang, pria yang mengaku berasal dari Malang, Jawa Timur tiba-tiba pergi tanpa pamit saat anggota polsek mengambil uang ke belakang untuk memberi santunan.

Warga sekitar Mapolsek Gapura ada yang melihat, bahwa pria berpakaian putih itu, pergi ke arah barat berboncengan mengenakan sepeda motor.

Lalu, anggota Polsek Gapura dikejutkan dengan sebuah tas hitam yang diletakkan di halaman depan sebelah kiri. Hasil deteksi menggunakan alat metal detector, berbunyi.

iklan hari santri

Akhirnya, Polres Sumenep, mendatangkan Tim Penjinak Bom Polda Jawa Timur. “Sesuai prosedur, ya harus seperti ini,” kata Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, pada wartawan di lokasi.

Baca: Ternyata…. Ini Isi Tas Hitam Yang Diduga Bom

Pihaknya menerjunkan tim khusus (Timsus) Polres Sumenep untuk melakukan pengejaran pada pemilik tas tersebut. “Pemilik tas itu harus bertanggung jawab,” tandasnya.

Baca: Terdeteksi, Timsus Polres Sumenep Kejar Pemilik Tas Hitam Diduga Berisi Bom

Ia menargetkan sebelum masuk maghrib, sore ini, pemilik tas tersebut harus sudah diamankan.(Mahfud/Hartono)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.