Ini Kunci Sukses Menjadi Pribadi Yang Luar Biasa

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Kunci Sukses Menjadi Pribadi Yang Luar Biasa
Intan Kusuma Dewi

PortalMadura.Com – INTAN KUSUMA DEWI, perempuan cantik kelahiran Sumenep 2 Februari 1988 ini, ingin berbagi bagi kaula muda-mudi Madura.

Tentu, kunci sukses untuk menjadi pribadi yang luar biasa. Intan biasa disapa, mengaku tidak akan pernah melakukan hal-hal yang biasa-biasa untuk mencapai kesempurnaan yang luar biasa.

“Untuk menjadi pribadi yang luar biasa, lakukanlah hal-hal yang tidak biasa dilakukan orang lain,” tegas Intan pada PortalMadura.Com, Rabu (20/5/2015).

Menurut dia, dengan melakukan hal yang tidak pernah dilakukan orang lain, Intan yang saat ini menjabat ketua Prodi Pendidikan Matematika STKIP PGRI Sumenep ini, mampu menorehkan seabrek prestasi.

“Kalo prestasi banyak mas yang pernah diraih. Bingung nyebutin yang mana. Kalau yang paling terkesan, saat karya tulis mewakili Madura, Jawa Timur dan NTT, Alhamdulillah sampai ke tingkat nasional,” ujar perempuan yang suka warna merah.

Intan yang bertempat tinggal di Perumahan Batu Kencana, Batuan, Sumenep, mengingatkan agar tidak melakukan hal negatif atau yang tak ada manfaat untuk masa depan.

“Kunci sukses itu sederhana, lakukan hal penting yang tidak pernah dilakukan orang lain. Agar tidak mendapatkan yang biasa-biasa saja, ya lakukan hal yang luar biasa. Hasilnya juga akan luar biasa,” pungkas Intan dibalut senyum ramah.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.