Film  

Ini Link Nonton Handmaiden Sub Indo Full Movie

Avatar of PortalMadura.com
Ini Link Nonton Handmaiden Sub Indo Full Movie
Ini Link Nonton Handmaiden Sub Indo Full Movie

Ingin menonton film The full movie? Berikut adalah link nonton dan unduh film The Handmaiden sub indo yang bisa kamu akses melalui PC atau HP. Pilih perangkat yang cocok dengan selera nonton kamu ya.

Link Nonton dan Unduh Film The Handmaiden Sub Indo Full Movie

Berikut adalah link legalkan untuk nonton dan unduh film The Handmaiden sub indo full movie. Kamu dapat menonton dan mengunduh film The Handmaiden sub indo yang kamu suka.

Simak terlebih dahulu sinopsis film The Handmaiden sebelum akses link nontonnya ya.

Sinopsis Film The Handmaiden

Film The Handmaiden merupakan film psychological thriller Korea Selatan yang berlatar era tahun 1930-an. Kisah adaptasi novel fingersmith karya Sarah Waters ini menyajikan kisah romansa erotis yang penuh ketegangan dan emosional.

The Handmaiden bermula saat seorang wanita memperkerjakan seorang pelayan untuk merebut harta ahli waris Jepang. Count Fujiwara (Han Jung Woo) meminta seorang copet wanita bernama Nam Sook Hee (Kim Tae Ri) untuk menjadi pelayan Hideko (Kim Min Hee). Demi mendapatkan harta Hideko, Count Fujiwara menyusun taktik agar Sook Hee membujuk Hideko menikahinya.

Hideko tinggal bersama pamannya, Kouzuki (Choi Jin Woong) di rumah mewah di daerah terpencil. Rencana Count Fujiwara adalah membuat Hideko masuk ke rumah sakit jiwa dan merampas harta kekayaannya.

Sook Hee bertugas membantu Hideko dalam menyiapkan bacaan untuk tamu Kouzuki. Suatu waktu, Hideko meminta Sooke Hee tidur di sebelahnya dan bercinta dengan alasan untuk mempersiapkan pernikahannya dengan Count Fujiwara.

Suasana semakin keruh saat Sook Hee mengetahui kehidupan gelap Hideko dan menghadapi rencana yang tak berjalan mulus hingga peristiwa tak terduga.

Link Nonton Handmaiden Sub Indo Full Movie

Mengutip Kompas.com, film The Handmaiden merupakan film yang direkomendasikan bagi kamu yang suka film luar negeri. Film garapan sutradara Park Chan Wook ini berhasil tayang di Festival Film Cannes 2016 dan menuai banyak komentar positif dari para pencinta film.

  • Link Nonton Handmaiden Sub Indo Full Movie >>> Disini

Nah, tunggu apalagi? Jangan lupa untuk menonton dan mengunduh film The Handmaiden sub indo full movie ya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari link nonton dan unduh film The Handmaiden sub indo.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.