Film  

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Legal Bukan lk21, Rebahin, dll

Avatar of PortalMadura.com
Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Legal Bukan lk21, Rebahin, dll

Anda penggemar film Indonesia? Pasti sudah tidak asing lagi dengan film bergenre drama berjudul . Film ini telah dirilis pada bulan Maret tahun lalu dan masih tetap populer hingga saat ini.

Bagi Anda yang ingin menonton film ini secara legal, kini sudah tersedia aplikasi online yang memfasilitasi untuk nonton film Jakarta Vs Everybody secara legal dan mudah.

Sinopsis Jakarta Vs Everybody

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody Full Movie Legal Bukan lk21, Rebahin, dll

Film Jakarta Vs Everybody mengisahkan sosok Dominik (Jefri Nichol) yang berusia 23 tahun dan pergi merantau ke Jakarta untuk mengejar mimpinya sebagai aktor ternama di Ibukota. Namun, perjalanan untuk menjadi aktor tidaklah mudah. Dom harus menghadapi kesulitan hidup di kota metropolitan.

Hingga pada suatu hari, Dom bertemu dengan Pinkan (Wulan Guritno) dan Radit (Ganindra Bimo). Dom akhirnya bergabung dengan Radit dan Pinkan yang ternyata menjadi kurir narkoba. Dengan memanfaatkan bakat aktingnya, Dom melakukan pekerjaan kurir narkoba agar tidak dicurigai. Dengan bantuan dari atasan sekaligus bandar narkoba (Pinkan), Dom belajar menjadi kurir narkoba.

Dom akhirnya bertemu dengan Khansa (Dea Panendra) yang berprofesi menjadi perias mayat, yang akhirnya menyadarkan Dom untuk kembali ke jalan mimpinya.

Pemeran

Film ini dibintangi oleh Jefri Nichol sebagai Dominik, Wulan Guritno sebagai Pinkan, Ganindra Bimo sebagai Radit, Dea Panendra sebagai Khansa, Jajang C. Noer sebagai Ratih, Asta Nurcahya sebagai Om Pay, Dinda Timperon sebagai Dinda/Kurir narkoba, Paul Agusta sebagai Om Roy, dan Ihda Mufida sebagai Pelaku prostitusi daring.

Cara Nonton Film Jakarta Vs Everybody melalui Aplikasi

Sekarang ini, ada banyak sekali aplikasi legal untuk nonton film yang bisa Anda download dan gunakan. Salah satu aplikasi yang bisa Anda coba adalah iFlix.

Untuk bisa menonton film Jakarta Vs Everybody melalui aplikasi iFlix, Anda perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Play Store atau App Store.

Setelah berhasil mengunduh aplikasi iFlix, Anda bisa melakukan pendaftaran atau login menggunakan akun yang sudah Anda miliki.

Setelah masuk ke aplikasi iFlix, ketik judul film “Jakarta Vs Everybody” pada kolom pencarian.

Kemudian klik ikon film Jakarta Vs Everybody dan klik tombol play.

Selain iFlix, masih banyak aplikasi legal untuk nonton film seperti Netflix, Disney+, dan lain sebagainya.

Namun, sebelum memilih aplikasi untuk menonton film, pastikan terlebih dahulu aplikasi tersebut resmi dan legal agar Anda bisa menonton film dengan aman dan nyaman.

Cara Mudah Nonton Film Jakarta Vs Everybody Melalui Bioskop Online

Jika Anda ingin menonton film Jakarta Vs Everybody secara legal dan mudah, berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda lakukan:

  1. Kunjungi situs website bioskoponline.com.
  2. Jika Anda belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu dengan mengklik menu “Daftar” yang ada di pojok kanan atas halaman website. Isi kolom yang ditentukan, mulai dari nama, email, password, nomor telepon, dan sebagainya. Lakukan verifikasi email dengan membuka email. Jika sudah berhasil, baru Anda bisa login dengan username dan password yang Anda buat ketika daftar.
  3. Ketikkan judul film pada kolom yang disediakan, ketik “Jakarta Vs Everybody” dan klik “Nonton”.
  4. Pilih ikon “Beli Tiket”, pilih metode bayar dan konfirmasi pembayaran. Tiket Jakarta Vs Everybody dijual dengan harga kurang lebih Rp. 30 ribu. Kemudian klik “Lanjut”.
  5. Anda akan mendapatkan nomor virtual account dan dikasih waktu untuk melakukan pembayaran. Cara melakukan pembayaran sudah disediakan oleh situs website. Apabila transaksi berhasil, Anda bisa langsung menikmati film Jakarta Vs Everybody.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.