Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun Yang Libatkan 6 Mobil di Blega Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Penyebab Kecelakaan Beruntun Yang Libatkan 6 Mobil di Blega Bangkalan
Ist. Salah satu Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun

PortalMadura.Com, – Kecelakaan beruntun yang melibatkan enam (6) mobil di Jalan Raya Kopang, Desa Karang Gayam, Kecamatan , Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/7/2016), diduga pengemudi kurang konsentrasi pada saat arus lalu lintas arah Sampang ke Bangkalan macet.

“Diduga kurang konsentrasi, karena kondisi kendaraan maju-berhenti, maju-berhenti. Jadi, mungkin jenuh dan tidak bisa konsentrasi,” kata Kapolsek Blega, Bangkalan, AKP Hartanta, pada PortalMadura.Com, via telepon.

Ia menyebutkan, keenam mobil yang terlibat sempat dievakuasi ke Mapolsek Blega. Yakni, Daihatsu Minibus nopol L 1970 PZ dikemudikan Prakas Junianto warga Waru, Sidoarjo. Disusul Daihatsu Minibus nopol L 1586 BW dikemudikan Moch Kosim warga Sidotopo Jaya, Surabaya dan Avanza nopol W 899 YT dikemudikan Totok warga Sidoarjo.

Lalu, Suzuki Minibus nopol M 532 HC dikemudikan Moch Agus Wicaksono warga Banyuanyar, Sampang, Mobil nopol L 1358 QG dikemudikan Agus Zainullah warga Burneh, Bangkalan dan mobil pick up nopol W 9860 G dikemudikan Mahrus warga Gresik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut meski saat kejadian ada kepadatan arus lalu lintas. “Kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dan mobil dibawa ke bengkel untuk diperbaiki,” katanya.(lora/har)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.