Putaran Pertama Tersisa 8 Pertandingan, Pemain Harus Lebih Energik

Avatar of PortalMadura.Com
Putaran Pertama Tersisa 8 Pertandingan, Pemain Harus Lebih Energik
Dok. Ist. Pemain FC Latihan (Foto MUFC)

PortalMadura.Com, – Kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, yaitu Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pada putaran pertama sudah tersisa 8 pertandingan.

Presiden Klub, Achsanul Qosasi meminta kepada seluruh pemain untuk lebih maksimal dalam menjalani sisa laga tersebut supaya tidak melorot ke dasar klasemen. Sebab, sembilan pertandingan yang sudah dijalaninya memeras otak dan tenaga agar bisa merebut papan atas.

“Hari libur pemain bersama keluarga sudah selesai. Saat ini seluruh energi tim sudah harus kembali pada tugas semula. Mempersiapkan tim dengan sebaiknya untuk menjalani pertandingan lagi,” pintanya, Minggu (10/7/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini menambahkan, adapun calon lawan yang akan dihadapinya sama-sama memiliki target mencuri poin penuh dalam setiap pertandingan. Dengan demikian, pemain jangan sampai menyepelekan lawan tanding.

“Masih terdapat sebanyak 8 pertandingan lagi sebelum putaran pertama resmi dinyatakan selesai. Jangan sampai mengentengkan calon lawan,” tambahnya.

Dikatakan, setelah 10 hari menikmati libur lebaran bersama keluarga diharapkan mampu memompa semangat baru pemain. Artinya, bisa menunjukkan performa terbaiknya sesuai instruksi pelatih.

“Delapan pertandingan selesai harus dihadapi dengan semangat lebih membara daripada 9 pertandingan yang telah dijalani,” tutup pria asal Desa Daramista Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.