Ini Ramalan Percintaan di Tahun 2018 Berdasarkan Astrologi China

Avatar of PortalMadura.com
Ini Ramalan Percintaan di Tahun 2018 Berdasarkan Astrologi China
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tahun 2018 tinggal tiga hari lagi, biasanya berbagai ramalan kehidupan seperti keuangan, percintaan dan hal lainnya bermunculan. Salah satunya tentang percintaan berdasarkan .

Sebenarnya, cara astrologi barat dan China dalam meramalkan kehidupan hampir sama, yakni membaginya ke dalam 12 tanda. Hanya saja, astrologi Barat meramalkan berdasarkan bulan sedangkan astrologi China meramalkan berdasarkan tahun Anda dilahirkan.

Untuk itu, Anda dapat melihat kehidupan percintaan Anda di tahun 2018 berdasarkan kalender China. Dalam astrologi China, tahun Anda lahir direpresentasikan dalam bentuk hewan.

Berikut ini ramalan percintaan Anda di 2018 berdasarkan astrologi China:

Tikus
Bagi Anda yang lahir di tahun Tikus, akan mengalami transformasi di 2018. Anda akan menemukan peluang akan cinta yang baru dan hubungan yang telah lama Anda jalani bisa saja berakhir. Anda bisa memanfaatkan perubahan ini untuk keuntungan Anda.

Lembu
Orang yang lahir di tahun lembu bisa dibilang sebagai orang yang dapat diandalkan dan penyayang. Anda hanya perlu mencari pasangan yang bisa menyeimbangi Anda. Karena terlalu dapat diandalkan, akan menjadi sulit karena tidak semua orang akan hidup sesuai standar yang telah Anda tentukan.

Harimau
Tahun depan Anda pasti mengharapkan kehidupan cinta yang bermanfaat. Karena pada dasarnya kehidupan cinta dari orang-orang Harimau masih akan terus berkobar di tahun depan.

Situasi ini akan menjadi begitu hebat karena pada dasarnya Harimau memiliki energi astrologi yang positif yang mengalir dalam kehidupan mereka.

Kelinci

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.