Ini Ritual Cantik Sebelum Mandi, Dijamin Bikin Kulit Anda Halus dan Bercahaya

Avatar of PortalMadura.com
Ini Ritual Cantik Sebelum Mandi, Dijamin Bikin Kulit Anda Halus dan Bercahaya
ilustrasi

PortalMadura.Com – Tidak semua produk mahal bisa mengatasi permasalahan kulit kering dan kusam. Seperti body butter atau lotion seharga ratusan ribu pun belum tentu memberikan efek yang sesuai keinginan.

Maka dari itu, untuk mewujudkan kulit yang halus dan bercahaya selain memanfaatkan pelembap dan gizi yang seimbang, Anda juga bisa meningkatkan kelembutan kulit dengan perawatan pre-shower dengan .

Selain itu, Anda bisa mencoba scrub alami agar lebih efektif. Bahan yang dibutuhkan pun hanya tiga, yaitu shower gel atau shower cream yang biasa Anda gunakan setiap hari, garam yodium, dan gula pasir.

Caranya, campurkan semua bahan bersama-sama. Gosokan ke telapak tangan, kemudian usapkan ke seluruh tubuh. Gosok dengan gerakan melingkar untuk mengangkat kulit mati dan membiarkan nutrisi dari gula dan garam terserap kulit.

Setelah proses scrubbing (penggosokan) selesai, teruskan mandi seperti biasa. Selanjutnya, keringkan tubuh dengan handuk. Perhatikan, kulit Anda akan terlihat dan terasa lebih lembut. Selain itu juga tampak lebih berseri.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan perawatan sebelum mandi ini sekali atau dua kali seminggu agar Anda memperoleh kulit yang senantiasa halus. (merdeka.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.