Ini Tanda-tanda Rumah Anda Diganggu Jin

Avatar of PortalMadura.Com
Ini Tanda-tanda Rumah Anda Diganggu Jin
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sering kali kita tidak menyadari bahwa rumah yang seharusnya bersih dari gangguan makhluk halus semacam jin, justru ikut berdiam diri.

Bahkan, keberadaan jin dalam rumah akan menimbulkan hal negatif pada penghuninya. Bagaimana cara mengetahui bahwa rumah Anda sedang dihuni jin?.

Berikut kenali tanda-tanda rumah Anda jika telah dihuni jin:

1. Penghuni merasakan takut atau seperti ada yang mengawasi. Namun, perasaan ini tidak selamanya benar, tetapi bila terus-menerus dialami penghuni rumah berarti jin sedang menganggu.

2. Tiba-tiba ada bau atau aroma menyengat yang tidak lumrah. Padahal, rumah Anda dipastikan bersih dari kotoran.

3. Terdengar suara aneh atau suara tidak wajar terjadi. Misalnya, pintu diketuk, bunyi air, atau bunyi seperti hentakan kaki.

4. Penghuni sering sakit-sakitan tanpa sebab, sudah di cek ke dokter tapi hasilnya nihil.

5. Sering mimpi buruk (bisa saja mimpi buruk terjadi karena lelah), tapi jika keadaan normal, namun tetap bermimpi buruk, maka bagian dari tanda jika rumah Anda sedang dihuni jin.

6. Bayi menangis tiba-tiba dan tidak wajar. Bayi sangat pekah dan rentang dengan kehadiran makhluk halus.

7. Anjing selalu menggonggong. Ini salah satu tanda jin ada disekitarnya. Anjing merupakan salah satu makhluk yang dicipta mampu melihat dan merasakan kehadiran makhluk halus.

8. Penghuni rumah sering bertengkar tanpa ada masalah yang sewajarnya, berarti jin telah merasuk pada anggota keluarga. Jin atau setan adalah makhluk yang suka mengadodomba.

9. Atmosfer tiba-tiba tidak stabil dalam ruangan rumah.

10. Terlihat penampakan. Itu berarti jin sedang eksis di dalam rumah Anda. Sebab, jin memerlukan energi yang cukup tinggi untuk menyerupai siapapun.

(Berbagai sumber/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.